Liga Indonesia PREVIEW Uji Coba Internasional: Indonesia - Myanmar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss PREVIEW Uji Coba Internasional: Indonesia - Myanmar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia kembali beraksi di pentas internasional dengan menjamu Myanmar dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3) sore WIB.

    Duel tersebut akan menjadi laga kedua yang dilakoni Skuat Garuda dalam sepekan terakhir setelah sebelumnya menelan kekalahan tipis 1-0 dari Kamerun. Sementara bagi Myanmar, partai ini akan menjadi laga kompetitif pertama mereka selepas Piala AFF tahun lalu.

    Pertemuan terakhir antara kedua kesebelasan mampu dimenangkan Indonesia dengan skor 3-0, namun itu terjadi pada 2008 silam, tentunya tidak bisa menjadi tolok ukur gambaran pertemuan kali ini mengingat komposisi skuat yang ada jauh berbeda.

    Menghadapi Myanmar, pelatih interim timnas, Benny Dolo meminta agar anak asuhnya berjuang untuk meraih kemenangan serta mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain dengan menurunkan sejumlah nama yang belum bermain di laga sebelumnya.

    "Kami akan berusaha untuk bermain lebih maksimal. Saya ingin memberi jam terbang kepada semua pemain, tinggal bagaimana kondisi serta persiapan terakhir mereka jelang pertandingan," ujar peramu taktik yang akrab disapa Bendol tersebut.

    Di kubu lawan, Myanmar datang ke Indonesia dengan membawa kombinasi pemain berpengalaman dengan sejumlah muka baru yang belum memiliki caps internasional. Kendati demikian, manajer tim, Tim Myint Aung menekankan kepada pasukannya agar fokus meraih hasil terbaik.

    "Kami menyadari bahwa Indonesia adalah tim yang kuat dan pastinya sulit dikalahkan. Untuk itu saya meminta pemain untuk dapat fokus sepanjang pertandingan," tutur Myint Aung saat menggantikan Radojko Avramovic yang berhalangan hadir untuk memimpin sesi latihan.

    "Saya menekankan pentingnya konsentrasi bagi para pemain sejak menit pertama permainan, karena dengan itulah kami bisa meraih hasil terbaik. Jika tidak maka kesempatan bagi kami untuk menang bisa hilang."

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    INDONESIA

    [​IMG]

    Made
    Kipuw - Igbonefo - Bio - Alfarizi
    Hariono - Sukadana
    Bayu Gatra - Boaz - Zulham
    GonzalesMYANMAR

    [​IMG]

    Phyo Aung
    Aung Zaw - Maung Lwin - Min Htut - Win Aung
    Kyaw Chit - Aung Kyaw
    Aung Win - David Htan - Kyi Lin
    Kyaw Ko Ko​

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Uji Coba Internasional: Indonesia - Myanmar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page