Liga Inggris PREVIEW Uji Coba Internasional: Inggris - Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss PREVIEW Uji Coba Internasional: Inggris - Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roy Hodgson berencana memaksimalkan persiapan Inggris untuk Euro 2016 seiring Australia menantang mereka di Stadium of Light, Sabtu (28/5) dini hari WIB. Marcus Rashford, pemuda 18 tahun yang tampil gemilang bersama Manchester United, berpeluang melakoni debutnya bersama The Three Lions.

    Inggris berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Turki dalam uji coba sebelumnya. Gol Jamie Vardy dan Harry Kane menggagalkan sepakan tunggal Hakan Calhanoglu. Adapun kini fokus teralihkan oleh potensi debut Marcus Rashford.

    "Saya tidak begitu tahu apa yang harus dituntut darinya," ungkap Hodgson tentang Rashford. "Jangan lupa Rashford sedikit kurang beruntung karena jumlah waktu yang kami lalui bersamanya bakalan sangat pendek."

    "Tidak ada keraguan. Saya membuat keputusan yang tepat menempatkannya dalam tim besar ini karena ia memiliki bakat yang luar biasa."

    "Anda akan tahu dari rekam jejak saya bahwa saya tak takut memberikan kesempatan pada pemain muda dan saya tidak mencoret mereka hanya karena usia, tapi Anda jug akana tahu bahwa di posisi ia bermain ada banyak kompetisi."

    Vardy bakal absen dalam laga persahabatan ini karena baru saja merampungkan pesta pernikahannya. Selain Rashford, Hodgson diyakini bakal memberi kesempatan pada Danny Drinkwater dan Andros Townsend.

    SIMAK JUGA
    Cara United Atasi Isu Trademark Mou
    Carra Yakin Mou Sukses Di United

    RESMI: Mou Tangani United​

    Sementara itu, Australia mendaftarkan empat nama yang belum pernah mereka sertakan di laga-laga sebelumnya. Massimo Luongo, gelandang Socceroos, pun angkat bicara tentang persiapan jelang kualifikasi Piala Dunia.

    "Mereka membuka diri mereka karena kemampuan menyerang yang mereka miliki dan ini bisa kami manfaatkan dalam beberapa kesempatan," ungkap gelandang yang juga bermain bagi Queens Park Rangers itu.

    "Itulah kekuatan kami - bocah-bocah masuk ke dalam kantong dan memukul balik, memaksa mereka untuk berlari pulang ke gawang mereka sendiri."

    "Kami belum pernah menghadapi tim dengan level setinggi ini ... cukup lama, jadi ini adalah ujian yang tepat untuk melihat seberapa jauh kami melangkah," tandasnya.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    INGGRIS
    [​IMG]
    Forster,
    Clyne, Smalling, Stones, Bertrand,
    Henderson, Drinkwater,
    Barkley, Townsend, Sterling,
    Rashford


    AUSTRALIA
    [​IMG]
    Ryan,
    Sainsbury, Wright, Risdon, Smith,
    Milligan, Jendinak, Kruse, Mooy,
    Rogic, Maclaren


    Prediksi Goal Indonesia : Inggris 3-1 Australia

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Uji Coba Internasional: Inggris - Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page