Liga Italia PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Finlandia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Finlandia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Italia akan melakoni duel uji coba pamungkasnya sebelum berlaga di Euro 2016, dengan menghadapi Finlandia, Selasa (7/6) dini hari WIB.

    Italia memiliki alasan tersendiri memilih Finlandia sebagai lawan terakhir mereka. Melalui pelatih kepalanya, Antonio Conte, Gli Azzurri ingin menguji kemampuan sekaligus mengetahui gaya bermain tim asal Skandinavia, sebagaimana mereka bakal bentrok dengan Swedia di babak fase grup.

    "Kami belum lama ini sudah beruji coba dengan Belgia, yang lantas satu grup dengan kami. Kemudian kami memilih Skotlandia untuk tahu seperti apa kekuatan Republik Irlandia, lawan di fase grup lainnya. Terakhir Finlandia, guna beradaptasi menghadapi gaya permainan pesaing fase grup lainnya, Swedia. Kami ingin mengetahui semua gaya permainan para lawan di grup kami," ujar Conte, seperti dikutip Sky Italia.

    Bentrok ini juga bisa dijadikan Conte untuk menecari alternatif formasi Italia. Setelah memetik hasil apik kontra Skotlandia dengan skema 3-5-2, besar kemungkinan sang allenatore akan mengubah formasi di partai ini menjadi 3-4-3, memaksimalkan komposisi winger yang dipanggil.

    SIMAK JUGA
    Ancelotti Tahu Alasan Pirlo Gagal Ke Euro
    Menakar Kekuatan Italia
    Ini Tuntutan Conte Pada Azzurri

    [​IMG]Conte akan coba permainan cepat mengandalkan winger​

    Kans besar winger handal yang turun di partai ini, ada dalam diri Federico Bernardeschi dan Lorenzo Insigne. Kombinasi mereka di kedua sisi penyerangan pernah menghasilkan performa yang hebat, dalam uji coba melawan Spanyol beberapa waktu lalu.

    Kini menghadapi lawan yang lebih ringan, tentu jadi momen terbaik Conte untuk memadukan keduanya dan mematenkan skema 3-4-3. Selain Bernardeschi dan Insigne, Italia juga masih memiliki Stephan El Shaarawy, Antonio Candreva, Giacomo Bonaventura, hingga Emanuele Giaccherini yang bisa maksimal berperan sebagai winger.

    Pertanyaan besar dalam formasi ini ada pada komposisi gelandang tengahnya. Mengedepankan permainan cepat dan ofensif, gelandang yang punya penetrasi dan determinasi tinggi tampaknya akan jadi pilihan. Artinya sulit membayangkan Daniele De Rossi atau Thiago Motta mengisi peran tersebut.

    Menarik melihat komposisi apa yang akan diturunkan Conte kontra Finlandia, tapi kemenangan tetap jadi yang terpenting sebagai penebal mental hadapi Euro 2016.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    ITALIA
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Candreva, Florenzi, Parolo, Darmian
    Bernardeschi, Zaza, Insigne​
    FINLANDIA
    [​IMG]
    Hradecky
    Arajuuri, Toivio, Raitala, Arkivuo, Ring
    Halsti, Sparv, Hamalainen
    Hatemah, Eremenko​

    Prediksi Goal Indonesia: Italia 2-0 Finlandia

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Finlandia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page