Liga Inggris PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Italia bakal melakoni duel uji coba internasional menghadapi Inggris, di Juventus Stadium, Minggu (1/4) dini hari WIB. Namun menilik sejarah, gengsi, dan kualitas kedua tim, percayalah jika laga ini memiliki arti lebih dari sekadar tajuk uji coba.

    Bagi sang tuan rumah Italia, kemenangan atas Inggris bisa jadi momentum mereka untuk bangkit setelah hanya beroleh hasil imbang 2-2 di Bulgaria. Namun lebih dari itu, sang pelatih, Antonio Conte, akan menggunakan laga ini untuk merotasi pemainnya guna menilik kepantasan mereka mengenakan seragam timnas.

    "Pertandingan ini akan menjadi pertandingan persahabatan yang bergengsi. Jadi, kami akan menguji beberapa pemain yang telah saya panggil. Ini adalah pertandingan internasional yang besar. Namun di atas segalanya, apa yang saya butuhkan adalah untuk melihat apakah mereka yang saya dipanggil akan memiliki hak untuk tetap berada di tim ini atau tidak," tegas sang allenatore.

    Perjuangan Gli Azzurri bakal terasa sulit lantaran tak bisa turun dengan kekuatan penuh. Setelah Andrea Pirlo tak ikut skuat karena cedera, Claudio Marchisio, Manuel Pasqual, dan Alessandro Florenzi juga harus dicoret karena masalah yang sama. Terakhir, Andrea Bertolacci terpaksa pulang karena terkapar dalam duel kontra Bulgaria.

    Segalanya semakin buruk karena hubungan Conte dengan manajemen dan suporter Juve yang memanas, seiring cederanya Marchisio. Ia bahkan mendapat ancaman pembunuhan jelang laga. Pelatih berusia 45 tahun ini bisa jadi berdiri gemetaran di sisi lapangan saat mendampingi anak buahnya.

    Satu-satunya kabar gembira datang dari kembalinya kiper utama sekaligus kapten tim, Gianluigi Buffon, setelah beberapa hari lalu absen karena demam. Kepemimpinannya dalam duel besar seperti ini, memiliki arti krusial dalam mejaga mentalitas rekan-rekannya.

    [​IMG] Jelang hadapi Inggris, Conte ditimpa banyak masalah

    Sementar bagi Inggris, duel melawan Italia tak ubahnya sebagai bentrok balas dendam. Ya, Italia bisa disalahkan atas kegagalan The Three Lions di Euro 2012 dan Piala Dunia 2014, karena selalu sukses mengalahkan Wayne Rooney cs ketika dipertemukan. Jika di Euro 2012 Inggris takluk melalui babak adu penalti, maka di Piala Dunia 2014 mereka terkapar 2-1 di laga pembuka.

    Sanggup menang di stadion angker, J-Stadium, tentu bakal menebalkan kepercayaan diri Inggris untuk bisa bebicara banyak di Euro 2016. Maklum, pasukan arahan Roy Hodgson kini dalam momentum brilian dengan selalu menang dalam lima partai internasional terakhir. Mereka juga selalu menang di babak kualifkasi Euro 2016.

    Namun momentum itu bisa terhenti, karena Inggris memiliki masalah yang sama dengan Italia, yakni krisis pemain. Mereka dipastikan tak akan diperkuat oleh empat bintangnya setelah James Milner, Raheem Sterling, Danny Welbeck dan Leighton Baines mengalami cedera. Satu hal yang amat disesali Hodgson.

    "Cedera yang dialami mungkin membuat Welbeck absen pada pertandingan melawan Italia. Hal tersebut merupakan sebuah kerugian karena stok pemain kami jadi menipis. Sterling juga bermain sambil menahan rasa sakit. Kami tak beruntung harus kehilangan Sterling dan Welbeck. Bukan hanya karena mereka pencetak gol pada laga melawan Lithuania. Keduanya juga menjadi elemen penting pada sistem permainan kami,” sesal Hodgson.

    Khusus untuk absennya Sterling dan Welbeck, mungkin jadi kabar gembira bagi penggawa muda, Harry Kane. Dirinya berpotensi tampil sejak menit pertama menemani Rooney di lini depan. Sosoknya yang sudah mencetak 30 gol di semua ajang musim ini, akan jadi momok menakutkan bagi pertahanan grendel Italia.

    Menilik hasil dalam lima pertemuan terakhir, Italia begitu superior dengan mengoleksi empat kemenangan dan sekali kalah. Torehan apik itu kebanyakan diraih saat mereka tak diunggulkan, layaknya saat ini! Karenanya ditambah digelarnya duel di negara sendiri, La Nazionale bisa jadi tim pertama yang mencabik kesempurnaan Tim Tiga Singa pasca Piala Dunia 2014.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ITALIA
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Darmian, Candreva, Verratti, Parolo, Antonelli
    Immobile, Zaza​
    INGGRIS
    [​IMG]
    Hart
    Clyne, Jones, Cahill, Bertrand
    Delph, Carrick
    Townsend, Rooney, Walcott
    Kane​

    Prediksi Goal Indonesia: Italia 2-1 Inggris
    Update: Kiper utama sekaligus kapten timnas Italia, Gigi Buffon, dipastikan tampil hadapi Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page