Liga Italia PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Portugal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2015.

Discuss PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Portugal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski tajuknya adalah uji coba internasional, duel seru dijanjikan hadir dalam bentrok Italia kontra Portugal, di Jenewa, Swiss, Rabu (17/6) dini hari WIB. Apa hal yang mendasari? Tentu saja predikat kedua tim sebagai tim besar dengan sejarah dan bintang emas.

    Bagi Italia, laga melawan Portugal akan dijadikan momentum kebangkitan. Ya, meski tak terkalahkan sejak kebobrokan di Piala Dunia 2014, tim asuhan Antonio Conte terlampau sering mengakhiri laga dengan hasil seri. Bayangkan, empat dari lima laga terakhir mereka berujung pada hasil sama kuat.

    Tak heran, banyak yang menyebut jika Italia kini tengah dalam krisis, hingga muncul rumor pengunduran diri Conte. Namun hal itu dibantah keras oleh sang allenatore sendiri. "Mundur? Sama sekali tak terpikirkan oleh saya. Ada komitmen yang saya pegang bersama timnas dan masyarakat Italia," tegas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

    Laga melawan Portugal bisa melepas dahaga krisis hasil, karena sang lawan tidak turun dengan kekuatan penuh. Mereka tak akan dibela kapten sekaligus penentu hasil, Cristiano Ronaldo, yang mendapat izin libur terlebih dahulu. Apalagi menilik rekor pertemuan dalam lima bentrok terakhir. Italia unggul mutlak karena menyapu bersih kesemuanya dengan kemenangan.

    Meski begitu, Gli Azzurri harus tetap waspada karena mereka juga urung diperkuat para pemain terbaik. Gigi Buffon, Lorenzo De Silvestri, Daniele De Rossi, hingga Marco Verratti harus dicoret karena cedera.

    [​IMG] Italia dapat momentum tepat untuk bangkit

    Meski tak diunggulkan, Portugal tengah dalam momen yang bagus. Mereka baru saja meraih kemenangan dramatis atas tim jago kandang, Armenia, lewat skor ketat 3-2, dengan Ronaldo mencetak hat-trick. Hasil itu menggenapkan jumlah kemenangan tim asuhan Fernando Santos jadi lima buah, dari enam partai terakhir.

    Peluang Portugal untuk lolos ke putaran final Euro 2016 pun semakin besar, dengan kini hanya berjarak tiga poin saja dari Dermark sebagai pemuncak babak kualifikasi grup. Namun begitu, laga melawan Italia bisa jadi titik kejatuhan, kerena banyaknya pilar yang diizinkan libur terlebih dahulu.

    Selain sang bintang utama, Ronaldo, Seleccao juga mengabulkan izin untuk meninggalkan timnas pada William Carvalho, Bernardo Silva, dan Danny. Artinya, tim lapis kedua lah yang akan diturunkan Santos di Jenewa nanti, sehingga potensi kekalahan jadi semakin besar.

    Jika ditilik dari kacamata positif, laga ini bisa jadi ajang pembuktian bagi para penggawa pelapis, macam Daniel Carrico, Silvestre Varela, Veierinha, Antonio Silva, dan Jose Fonte. Kelima nama tersebut sanggup jadi bintang di klubnya masing-masing, tapi kurang mendapat kesempatan mentas bersama timnas Portugal.

    Dengan situasi terpapar di atas, mampukah La Nazionale memperpanjang rekor apiknya atas Portugal menjadi enam kemenangan beruntun, atau justru Os Navegadores yang menghadirkan kejutan dengan tim lapis keduanya?

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ITALIA
    [​IMG]
    Sirigu
    De Sciglio, Astori, Ranocchia, Moretti
    Bonaventura, Pirlo, Bertolacci
    Shaarawy, Immobile, Gabbiadini​

    ITALIA
    [​IMG]
    Beto
    Carrico, Alves, Carvalho, Coentrao
    Nani, Veierinha, Silva, Quaresma
    Eder, Varela​

    Prediksi Goal Indonesia: Italia 1-0 Portugal
    Update: Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memilih berlibur ketimbang beruji coba hadapi Italia.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('xplmxe43asf81op3a045ypscb', '', '', 'perfxplmxe43asf81op3a045ypscb', 'eplayer40', {age:1433393603451});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Uji Coba Internasional: Italia - Portugal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page