Gaming Proses Transfer Akun Point Blank Telah Dimulai!

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Oct 21, 2015.

Discuss Proses Transfer Akun Point Blank Telah Dimulai! in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Mulai hari ini Proses Transfer Akun Point Blank Telah Dimulai!

    Setelah terkatung-katung beberapa bulan, akirnya proses transfer akun Point Blank dimulai Garena. Mellaui email resminya, Garena mengabarkan proses migrasi akun dimulai hari ini, 21 oktober 2015. “Dalam beberapa jam lagi, publisher Point Blank yang baru (Garena) akan melakukan migrasi akun,” tulis Garena dalam press release-nya.

    Diperkirakan, proses transfer akun ini akan memakan waktu beberapa hari, mengingat besarnya data yang akan ditransfer. Pertanyaan dan keluhan mengenai migrasi akun dapat dilayangkan ke bagian support Garena Indonesia. Semua tanggung jawab, mulai dari data pemain hingga proses transfer akun selesai ditanggung oleh pihak Garena Indonesia.

    Sebenarnya, kontrak transfer akun antara Gemscool dengan Garena telah berakhir pada 30 september silam. Menurut kontrak, hingga tanggal inilah batas waktu Gemscool (publisher lama Point Blank) membantu proses migrasi akun.

    [​IMG]

    Akhirnya setelah lebih dari 3 bulan tidak ada kabar, migrasi akun Point Blank dilakukan hari ini, 21 oktober 2015 seperti yang tertulis pada press release dari Garena di atas.

    Mengenai habisnya kontrak, Garena menulis jika terjadi perjanjian ulang antara pihaknya dengan pihak Gemscool. “Kami (Gemscool) bersedia membantu proses hingga akhir bulan oktober, bahkan hingga 6 november,” tulis Garena.

    Sebelumnya, proses migrasi akun Point Blank menjadi polemik di antara gamer. Pasalnya, hingga berbulan-bulan tidak ada kejelasan mengenai kapan dilaksanakannnya migrasi akun ini. Pengumuman ini menjadi angin segar bagi gamer setia Point Blank yang dulu memiliki akun PB di server Gemscool.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...n-Point-Blank-Indonesia-Akan-Dimulai-Hari-Ini

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...n-Point-Blank-Indonesia-Akan-Dimulai-Hari-Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page