Liga Indonesia PS Polri Ingin Santai Sejenak Usai Imbangi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss PS Polri Ingin Santai Sejenak Usai Imbangi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS Polri kembali hanya mendapatkan satu poin pada lanjutan grup B Piala Bhayangkara. Itu setelah, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/3) petang.

    Sebelumnya, PS Polri juga bermain imbang 1-1 dengan Persipura, dan menuai kemenangan atas Persija Jakarta, 3-0, di laga perdana. Dengan demikian, tim yang dilatih Bambang Nurdiansyah itu saat ini sudah mengoleksi lima poin. Sedangkan Arema baru mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah dijalani.

    Menanggapi hasil itu, pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah, mengaku cukup puas dengan torehan yang diraih timnya pada laga itu. "Kami bersyukur atas hasil ini. Setelah ini, kami bisa santai sejenak dan menikmati pemandangan yang ada di Bali. Kami menghadapi jadwal berat dan baru besok dan lusa bisa santai," kata Bambang, usai laga.

    PS Polri memang baru akan melakoni laga pemungkas grup B melawan Bali United Pusam, 27 Maret nanti.

    SIMAK JUGA
    Fabiano Tertantang Matikan Gonzales
    Arema Cronus & PS Polri Berbagi Angka
    Banur Sebut Pemain PS Polri Kelelahan

    Di lain pihak, asisten pelatih Arema, Joko Susilo, menuturkan tetap mengapresiasi kinerja Hendro Siswanto dan kawan-kawan di laga ini. "Kami sudah melakukan antisipasi terhadap permainan dari PS Polri, terbukti mereka juga tidak banyak mendapatkan kesempatan ke gawang kami," ujar Joko.

    "Tidak ada target seri dari kami di babak penyisihan, kami ingin memenangkan semua pertandingan. Tapi harus fair, jika tidak semua pertandingan bisa kami menangkan," tambah pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

    Dia menambahkan, tim Singo Edan mendapatkan pelajaran berharga dari laga ini. Sehingga evaluasi bakal dilakukan guna meraih hasil maksimal di dua laga sisa fase grup B.

    "Yang jelas, pertandingan masih tersisa dua kali dan kami ingin memenangkan laga sisa melawan Persipura dan Persija," tegasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS Polri Ingin Santai Sejenak Usai Imbangi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page