Liga Indonesia PS TNI Yakin Laga Kontra Sriwijaya FC Bakal Menarik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss PS TNI Yakin Laga Kontra Sriwijaya FC Bakal Menarik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI antusias menghadapi laga perdana mereka pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur kontra Sriwijaya FC. PS TNI punya keuntungan sendiri karena kini memiliki Andi Susanto, yang sudah mengenal bagaimana Laskar Wong Kito.

    Ya, Andi pernah menukangi Sriwijaya U-21 pada musim 2013/14. Ia pun mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Sriwijaya akan menarik, yang mana hal tersebut akan menjadi ajang reuni dengan beberapa mantan anak asuhnya.

    "Tentu pertemuan dengan SFC akan sangat menarik, saya senang karena di sana ada beberapa mantan anak asuh saya seperti Hapit Ibrahim, Manda Cingi atau Zalnando. Saya juga tak kaget kalau mereka menembus tim senior," ungkap Andi dilansir Laskar Wong Kito.

    Andi tak menampik bahwa deretan pemain bintang yang kini kembali membela Sriwijaya seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Ridwan hingga rekrutan anyar Bayu Gatra punya pengalaman yang lebih banyak ketimbang PS TNI.

    "Saya tetap percaya dengan para pemain PS TNI, namun harus diakui deretan pemain bintang yang dimiliki SFC punya jam terbang tinggi dan itu bisa menjadi nilai lebih," urai sosok yang mempersembahkan trofi bagi Sriwijaya U-21 itu.

    SIMAK JUGA
    Detail Piala Gubernur Kaltim Yang Bikin Beda
    Benny Dolo Waspadai PS TNI & Madura United FC
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim

    Sementara itu, pihak Sriwijaya dalam optimisme tinggi menjelang gelaran turnamen yang dimulai pada 27 Februari mendatang itu. Manajer Nasrun Umar menilai tim sudah siap untuk menggapai target juara di kejuaraan tersebut.

    "Saya rasa tim sudah siap, karena semua menu latihan telah di jalankan. Tim harus meraih target maksimal di turnamen nanti," tegas pria yang jadi suksesor dari Robert Heri tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Yakin Laga Kontra Sriwijaya FC Bakal Menarik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page