PS4 Turun Harga Mulai Bulan Oktober Mendatang

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 16, 2015.

Discuss PS4 Turun Harga Mulai Bulan Oktober Mendatang in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sony mengumumkan akan memberlakukan harga baru untuk console PS4 di negara-negara Asia. Pengumuman inidisampaikan oleh Presiden Deputi Sony Computer Entertainment Japan Asia Hiroyuki Oda pada acara konferensi pers Sony menyambut Tokyo Game Show 2015 khusus untuk Asia.

    Mulai 1 Oktober 2015 nanti, harga eceran yg disarankan untukPS4 dengan kapasitas 500 GB di Indonesia akan turun sebesar Rp1 juta menjadi Rp5,9 juta.Selain itu, PS4 dengan kapasitas harddisk 1 TB juga akan diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp6,6 juta.

    Selain pengumuman penurunan harga, Sony juga akan menghadirkan beragam aksesoris tambahan untuk console terbaru PlayStation tersebut. Para pemilik console PS4 nanti dapat melengkapi console kesayangan dengan controller berwarna emas, perak, transparan, hingga hitam logam. Akan hadir juga aksesoris penutup harddisk dengan tujuh warna berbeda yg dapat membuat tampilan console menjadi unik.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Para penggemar Star Wars yg hendak membeli PS4 akan dimanjakan dengan kehadiran sebuahedisi khusus. Sony berencana untuk merilis bundel PS4 edisi Star Wars: Battlefront pada tanggal 17 November mendatang. Sayangnya, harga dari edisi khusus tersebutmasih belum disebutkan hingga saat ini.

    Tentunya harga di atas masih lebih mahal dibandingkan dengan harga console PS4 yg ditawarkan di berbagai toko game rekomendasi kami. Apakah ini berarti harga di toko-toko tersebut juga akan menyesuaikan dengan penurunan harga baru dari Sony? Semoga saja.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page