Liga Spanyol PSG Raih Trofi Perdana, Blaise Matuidi Peringatkan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss PSG Raih Trofi Perdana, Blaise Matuidi Peringatkan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelar Coupe de la Ligue yang baru saja diraih Paris Saint-Germain ingin dijadikan Blaise Matuidi sebagai tanda peringatan untuk Barcelona, lawan mereka di babak perempat-final Liga Champions.

    Sepasang gol yang masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani sukses menginspirasi kemenangan 4-0 PSG atas Bastia dalam final Coupe de la Ligue, Minggu (12/4) dini hari WIB. Matuidi berharap timnya bisa melanjutkan momentum positif ini ketika menjamu Barcelona di leg pertama, Rabu (15/4) mendatang.

    "Benar bahwa saat ini segalanya terasa baik di PSG. Bastia kehilangan seorang pemain di awal laga, namun kami tetap memainkan laga ini dengan sangat baik. Ini adalah trofi besar pertama yang kami raih di musim ini,” kata Mautidi kepada France2 .

    "Kini, kami harus mencoba meraih titel kedua atau ketiga. Kemenangan ini juga sangat penting untuk menambah kepercayaan diri tim sehingga kami bisa mengalahkan Barca,” terangnya.

    Sementara itu, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku girang dengan raihan ini, terutama karena tidak ada pemainnya yang cedera. Seperti diketahui, setelah Ibrahimovic dan Marco Verratti terpaksa absen kontra Barca akibat suspensi kartu, David Luiz dan Thiago Motta juga harus menepi karena cedera.

    "Semoga ini menjadi awal dari beberapa titel di musim ini. Kami sangat senang, juga karena tidak ada pemain yang cedera. Kami siap menghadapi Barca,” seru Al-Khelaifi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PSG Raih Trofi Perdana, Blaise Matuidi Peringatkan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page