Liga Indonesia PSIS Semarang Jadwalkan Uji Coba Terakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss PSIS Semarang Jadwalkan Uji Coba Terakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih PSIS Semarang memantapkan persiapan tim menjelang kick-off Divisi Utama Liga Indonesia 2015 dengan melakukan uji coba terakhir melawan Persip Pekalongan.

    Pelatih M Dofir mengungkapkan, uji coba itu sangat dibutuhkan Fauzan Fajri dkk agar dalam waktu tiga pekan ini pemain berada dalam kondisi puncak, dan siap berkompetisi.

    "Untuk uji coba terakhir, rencananya lawan Persip di Pekalongan, Jumat [10/4]. Laga tersebut akan menjaga atmosfer pertandingan. Kami menginginkan jelang kick-off, anak-anak siap tempur, baik fisik, mental, dan taktik,” kata Dofir kepada Goal Indonesia.

    Dofir menambahkan, performa Mahesa Jenar dalam rangkaian uji coba mengalami progres menggembirakan. Komunikasi dan koordinasi antarlini makin membaik. Kolektivitas dan kecepatan dalam permainan semakin terlihat.

    Sementara itu, pelatih fisik Sumardi Widodo mengungkapkan, fisik para pemain sedang digenjot untuk menghadapi jadwal padat Divisi Utama yang mulai bergulir pada 26 April.

    "Program fisik ini akan berbeda saat kompetisi sudah berjalan. Kita melihat jadwal pertandingan. Jika sepekan bermain dua kali, menu fisik ditiadakan,” jelas Sumardi yang juga dosen Undip Semarang tersebut.

    "Masih ada waktu tiga pekan lagi untuk berlaga di kompetisi sesungguhnya. Lawan-lawan yang kami hadapi juga berat di Grup 3. Semua pemain harus siap diturunkan,” timpal Dofir. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Jadwalkan Uji Coba Terakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page