Liga Indonesia PSIS Semarang & Persijap Jepara Siap Bersaing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss PSIS Semarang & Persijap Jepara Siap Bersaing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang dan Persijap Jepara menegaskan, mereka siap bersaing untuk meraih hasil bagus di Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2015. PSIS dan Persijap difavoritkan lolos ke babak 12 besar.

    Berdasarkan pembagian grup, PSIS dan Persijap akan bergabung bersama Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, Persibat Batang, Persip Pekalongan, Persipur Purwodadi, Persis Solo, dan PPSM Magelang.

    Manajer PSIS Adi Saputro mengemukakan, tim-tim tidak hanya bersaing mendapatkan tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL), tapi juga berusaha menghindari zona degradasi. Pada musim 2015, akan ada banyak tim yang turun kasta ke Liga Nusantara.

    "Kami butuh kerja keras semua elemen tim. Dukungan suporter juga sangat kami harapkan di setiap laga. Konsentrasi dan konsistensi diperlukan agar bisa lolos ke babak 12 besar. Kami tidak ingin sesumbar, walau diunggulkan. Masih ada waktu sekitar tiga pekan untuk membenahi kekurangan tim,” jelas Adi.

    "Kami sudah tegaskan, target PSIS musim ini tetap promosi ISL. Itu tidak bisa ditawar lagi.”

    Sementara itu, pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menilai persaingan di grup ini sudah terasa antara Laskar Kalinyamat, PSIS, dan Persis.

    "Dibanding tim lainnya, persiapan Persijap termasuk terlambat. Sementara Persis dan PSIS sudah beruji coba dengan tim-tim ISL. Tapi kami optimistis bisa bersaing lawan Persis dan PSIS,” tegas Anjar kepada Goal Indonesia.

    Terpisah, CEO PT Jepara Raya Multitama Aris Isnandar antusias menanggapi pembagian grup ini. Menurutnya, kekuatan di Grup 3 sangat merata, dan Persijap diharapkan bisa bersaing.

    "Kami terus berbenah di sisa waktu yang ada. Beberapa kekurangan segera kami evaluasi, termasuk mencari pemain di posisi gelandang, dan bek sayap,” tandas Aris kepada Goal Indonesia, Minggu (29/3). (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang & Persijap Jepara Siap Bersaing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page