Liga Indonesia PSIS Semarang Sesuaikan Jadwal Padat Divisi Utama Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss PSIS Semarang Sesuaikan Jadwal Padat Divisi Utama Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSIS Semarang M Dofir mengungkapkan alasannya menggelar dua hingga tiga laga uji coba dalam satu pekan menjelang bergulirnya Divisi Utama Liga Indonesia 2015 pada akhir bulan depan.

    Menurut M Dofir, jadwal padat latihan dan uji coba sebagai langkah antisipasi jadwal kompetisi. Bisa jadi, pasukannya berlaga dua hingga tiga laga dalam satu pekan.

    Dofir tak merisaukan kelemahan tim besutannya bisa terlihat akibat seringnya berlatih tanding dengan sesama kontestan Divisi Utama. Dia mengatakan, uji tanding ini lebih besar manfaatnya daripada kerugian.

    "Pemain lebih bisa beradaptasi dengan komposisi dan taktik. Selain itu, juga mengukur kemampuan tim-tim kontestan divisi utama lainnya, yang kemungkinan menjadi calon lawan kita di kompetisi,” jelas Dofir.

    "Saya tak khawatir kelemahan tim dibaca lawan, karena setiap pertandingan tentu saja berbeda komposisinya.”

    Agenda uji coba yang sudah disiapkan untuk Fauzan Fajri dkk, yakni bertandang ke markas Persibas Banyumas, Minggu (15/3), dan ke Persip Pekalongan, Jumat (20/3). Selain itu, direncanakan PSCS Cilacap menyelipkan jadwal uji coba, Selasa (17/3).

    Ketiga tim tersebut merupakan calon lawan PSIS di Divisi Utama musim ini. Persibas adalah tim pendatang baru yang promosi pada musim lalu. Sementara Persip dan PSCS sudah menjadi musuh bebuyutan tim kebanggaan warga Kota Semarang sejak beberapa musim terakhir. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Sesuaikan Jadwal Padat Divisi Utama Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page