Liga Indonesia PSIS Semarang Tuntaskan Perburuan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss PSIS Semarang Tuntaskan Perburuan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSIS Semarang memutuskan berhenti berburu pemain setelah mendapatkan mantan striker tim nasional Indonesia U-21 Abdul Kamil Sembiring, kendati skuat yang ada belum ideal.

    Kamil telah menandatangani kontrak dengan manajemen, dan bakal memakai jersey nomor 10. Dengan bergabungnya Kamil, PSIS berkekuatan 20 pemain yang sudah dikontrak. Jumlah tersebut bisa bertambah, karena manajemen akan mengontrak para pemain magang, seperti Dani Raharjanto, M Tegar Pribadi, dan Achmad Agung,

    CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya mengemukakan, resminya Kamil berkostum PSIS akan mengakhiri perburuan pemain pada awal musim kompetisi Divisi Utama 2015.

    "Kemungkinan besar kami akan menambah pemain di jeda kompetisi putaran kedua. Skuat yang ada sekarang saya rasa cukup kuat untuk berlaga di Divisi Utama,” jelas Sukawijaya.

    Kamil diharapkan bisa mengangkat performa barisan depan PSIS. Striker muda asal Medan tersebut akan mendampingi Hari Nur Yulianto dalam skema yang diusung pelatih M Dofir.

    "Kami berharap dia menunjukkan produktivitasnya untuk tim,” tegas Dofir.

    Sementara itu, Kamil mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim PSIS setelah vakum dari dunia sepakbola selama dua tahun terakhir. Selepas memperkuat PSMS Medan, Kamil sempat merapat ke Barito Putera dan Persija Jakarta, tapi tak menemui kesepakatan.

    Menurutnya, PSIS memberikan kesempatan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Bersama Mahesa Jenar, Kamil memasang target pribadi menjadi pencetak gol terbanyak Divisi Utama.

    "Saya akan bermain maksimal untuk tim. Berapa pun gol yang saya ciptakan, yang terpenting tim bisa meraih kemenangan,” tegasnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Tuntaskan Perburuan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page