Liga Indonesia PSM Makassar Bekuk Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss PSM Makassar Bekuk Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga panas tersaji antara PSM Makassar yang kedatangan tamu asal Samarinda, Pusamania Borneo FC. Di laga bertajuk persahabatan pramusim ini kedua tim menurunkan skuad terbaiknya.

    Di hadapan lebih dari 12 ribu pendukung setianya, tim Juku Eja langsung menekan sejak awal pertandingan. Namun dari berbagai peluang, belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

    PSM Makassar baru membuka keunggulan di menit ke 20 setelah gelandang serang mereka asal Serbia, Nenad Begovic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu ditepis kiper PBFC Galih Sudaryono.

    Tersentak dengan gol tuan rumah, tim tamu baru berani keluar menyerang. Namun baru sekali PBFC melepas tembakan ke gawang dari Fandy Mochtar yang melebar di menit 26. Hingga turun minum keunggulan bagi PSM bertahan.

    Di babak kedua PSM kembali menggebrak, dari kemelut di depan gawang PBFC pada menit ke 48 tak ada gol yang tercipta.

    Tensi pertandingan sempat meninggi di awal babak, namun setelah menit ke 60 pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Baru di menit ke 73 PBFC coba keluar dari tekanan dan mendominasi, tendangan sayap 19 tahun Terens Puhiri hanya tipis di kiri gawang PSM. Lalu tandukan Martin Kovachev juga masih bisa dimentahkan kiper Markus Haris Maulana.

    Lagi, di menit ke 75 PBFC kembali mendapat kesempatan emas setelah Ari Priatna mendapat umpan silang dari Srdjan Lopicic, namun sepakannya tipis diatas gawang PSM.

    Skor akhir 1-0 bagi kemenangan PSM dibukukan. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Bekuk Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page