Liga Indonesia PSM Makassar Kembali Rekrut Satrio Syam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2015.

Discuss PSM Makassar Kembali Rekrut Satrio Syam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar telah menambah kedalaman skuat mereka untuk mengarungi Piala Presiden dengan merekrut Satrio Syam dari Persipasi Bandung Raya. Ini merupakan kesempatan kedua bagi bek 28 tahun tersebut untuk berkostum Juku Eja.

    "Kita mau pemain yang memang ingin membela PSM. Kami juga sudah berbicara dengan pemain yang bersangkutan dan telah menyatakan kesiapannya memperkuat tim di turnamen Piala Presiden," ungkap direktur teknik PSM, Sumirlan.

    Awalnya, PSM berniat untuk mendatangkan Fathul Rahman untuk memperkaya lini belakang mereka. Namun, Sriwijaya FC masih mempertahankan mantan pemain Barito Putera tersebut dan memaksa PSM beralih ke Satrio Syam.

    Sumirlan menyatakan bahwa Satrio antusias untuk bergabung dengan tim yang kini dilatih Assegaf Razak tersebut. Proses negosiasi pun sudah rampung. " Satu hal yang pasti jika kita sudah bicarakan semua tentang hak dan kewajibannya saat bergabung bersama tim."

    Kedatangan Satrio juga disambut baik oleh Assegaf yang juga mengapresiasi langkah manajemen dalam mengontrak pemain. "Kami tentu mengapresiasi. Kami tentu berharap seluruh pemain yang bergabung bisa menyumbangkan kontribusinya untuk tim di kompetisi nanti," ucap Assegaf yang berstatus caretaker itu.

    Kepergian Satrio sendiri di sisi lain membuat lini belakang PBR semakin tergerus. Tim yang juga akan berpartisipasi di Piala Presiden itu sudah kehilangan Hermawan (Arema Cronus) dan Chairul Rifan (Persepam Madura Utama), plus pulangnya Boban Nikolic serta Deniss Romanovs ke negara asalnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Kembali Rekrut Satrio Syam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page