Liga Indonesia PSM Makassar Seleksi Mantan Striker Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss PSM Makassar Seleksi Mantan Striker Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Sriwijaya FC Frank Oliver Ongfiang direncanakan menjalani seleksi bersama PSM Makassar, Senin (20/4). PSM juga meminta agen pemain agar membawa international transfer certicate (ITC).

    Ongfiang sudah tidak asing lagi dengan persepakbolaan Indonesia. Musim lalu, pemain asal Kamerun ini memperkuat Sriwijaya FC. Menurut direktur klub Sumirlan, pemain tersebut sudah berada di Makassar, namun baru akan menjalani seleksi, Senin (20/4).

    "Besok [Senin] dia baru ikut seleksi,” ujar Sumirlan.

    Setelah melepas Nenad Begovic yang tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia akibat terkendala administrasi, PSM kini diburu waktu untuk mendapatkan pemain asing anyar. Kehadiran Ongfiang diharapkan bisa menggantikan posisi Begovic.

    Lebih lanjut, Sumirlan mengharapkan kepada semua agen yang menawarkan pemainnya ke PSM agar membereskan semua masalah administrasinya. Sumirlan tidak ingin masalah seperti yang dialami Begovic terulang kembali.

    "Kami harap semua pemain yang melamar sudah mengantongi ITC,” tegasnya.

    Seperti diketahui sebelumnya, PSM akhirnya memulangkan salah seorang pemain asingnya akibat terkendala masalah administrasi. Akibatnya, PSM harus dikejar deadline hingga tanggal 20 April untuk berburu pemain asing guna mengisi satu kuota pemain yang kosong. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Seleksi Mantan Striker Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page