Liga Indonesia PSM Makassar Tetap Berangkat Ke Gresik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss PSM Makassar Tetap Berangkat Ke Gresik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,928
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar menyatakan, mereka tetap bertolak ke Jawa Timur untuk menjalani laga melawan tuan rumah Gresik United di Stadion Petrokimia, Minggu (26/4), sekalipun perizinan dari kepolisian setempat masih belum jelas.

    Seperti diketahui, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Gresik United hingga saat ini masih belum mendapatkan perizinan laga di akhir pekan tersebut. Namun direktur operasional PSM Azhary Sirajuddin menyatakan, mereka tetap berangkat ke Gresik agar tidak dinyatakan kalah walk over (WO).

    "Kami tetap berangkat ke Gresik. Kami tetap berkomitmen memenuhi jadwal pertandingan untuk menghindari hal yang merugikan tim, seperti sanksi atau kalah WO,” ujar Azhary.

    Kontributor Goal Indonesia Wahyuddin Nurdin dari Makassar melaporkan, PSM bertolak ke Gresik hari ini. PSM berangkat dengan kekuatan penuh, kecuali Agung Prasetyo dan Abanda Rahman.

    Menurut asisten pelatih PSM Assegaf Razak, kedua pemain tersebut sengaja tidak diikutkan, karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Kendati demikian, Assegaf membidik hasil maksimal.

    "Mereka [Agung dan Abanda] tidak diikutkan, karena masih cedera. Semua tim tentunya ingin menang di setiap laga. Melawan Gresik United kita berharap mampu mencuri poin,” tegas Assegaf.

    Sementara itu, Nenad Begovic yang telah dicoret dari tim akibat tak lolos verifikasi masih mengikuti latihan bersama tim. Begovic bakal kembali ke negara asalnya Serbia.

    Menurut Begovic, dirinya akan kembali ke Serbia untuk bermain di klub OFK Belgrade. Klub tersebut merupakan tempat dirinya memulai karir profesional. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Tetap Berangkat Ke Gresik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page