Liga Indonesia PSM Makassar Tolak Ikut Turnamen Di Bawah Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss PSM Makassar Tolak Ikut Turnamen Di Bawah Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan Kemenpora untuk menggelar Piala Kemerdekaan di bawah pengelolaan Tim Transisi, mendapat penolakan dari sejumlah klub, termasuk PSM Makassar. Manajemen PSM melalui direktur klub, Sumirlan, menolak secara tegas wacana tersebut.

    Menurut Sumirlan, saat ini semua klub Indonesia Super League (ISL) yang menjadi peserta turnamen pramusim bentukan PT Liga Indonesia masih solid. "Kami tetap kompak untuk ikut turnamen pramusim yang akan bergulir akhir bulan ini," kata Sumirlan.

    "Saya tegaskan sekali lagi, PSM tidak akan terpengaruh dengan Menpora. Saat ini kami berada di bawah PSSI dan PT Liga Indonesia. Itu artinya, kami ikut apa kata PSSI dan PT Liga Indonesia," tegasnya.

    Sementara itu, salah seorang suporter PSM, Pambo, menyayangkan sikap manajemen PSM. Menurutnya, meski PSM berada di bawah naungan PSSI tapi tidak seharusnya mengabaikan Kemenpora. Pambo beralasan bahwa PSSI masih melakukan segala aktivitasnya dalam wilayah negara Republik Indonesia, artinya masih dalam naungan pemerintah.

    "PSSI itu kan masih milik Indonesia, jadi tidak ada alasan untuk tidak menganggap keberadaan pemerintah, dalam hal ini Menpora. PSSI bisa apa kalau segala fasilitas seperti stadion dan keamanan tidak diberikan oleh negara?" ujarnya.

    Senada dengan Pambo, salah seorang pecinta PSM, Rully juga mengecam sikap keras kepala manajemen PSM. Dirinya mempertanyakan sikap manajemen terkait keputusannya menolak ajakan Menpora.

    "Apakah sikap manajemen itu murni dari manajemen atau hanya sikap satu orang saja. Manajemen PSM kan terdiri dari beberapa jajaran, bukan hanya Direktur klub saja," ungkapnya.

    Lebih lanjut, dirinya berharap agar manajemen PSM tetap mempertimbangkan ajakan Menpora untuk mengikuti Piala Kemerdekaan. Alasannya bahwa jika PSM ikut turnamen pra musim bentukan PT. Liga Indonesia, maka akan sulit mendapatkan izin dari pihak kepolisian dan buntutnya turnamen tersebut tidak terlaksana.

    "Lebih baik ikut Menpora saja, karena itu sudah pasti mendapat izin dari kepolisian. Daripada ikut PT Liga Indonesia yang belum tentu dapat izin keramaian, lebih baik ikut yang pasti-pasti saja," harapnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Tolak Ikut Turnamen Di Bawah Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page