Liga Indonesia PSM Makassar Yakin Lolos Fase Grup Turnamen Pramusim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss PSM Makassar Yakin Lolos Fase Grup Turnamen Pramusim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar optimistis lolos dari fase grup turnamen pramusim PT Liga Indonesia, kendati bergabung dengan sejumlah tim tangguh. Hal itu ditegaskan direktur klub Sumirlan.

    Berdasarkan pembagian grup, PSM bergabung bersama Persipura Jayapura, Perseru Serui, Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan. Menurut Sumirlan, peluang PSM untuk lolos ke babak berikutnya terbuka. Meski demikian, dirinya tidak ingin menganggap remeh kekuatan lawan.

    "Iya, kita tergabung di Grup B. Kita tetap optimis lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

    Sementara itu, persiapan skuat Juku Eja menjelang turnamen pramusim tersebut belum maksimal. Pasalnya, sejumlah penggawa PSM masih belum bergabung dengan tim. Pada latihan kemarin di bawah bimbingan pelatih Hans Peter Schaller di lapangan karebosi, hanya 18 pemain yang hadir.

    Tercatat ada empat pemain yang tidak menghadiri latihan, yakni duo penjaga gawang Fauzi Toldo dan Dimas Galih, serta Boman Aime dan Maldini Pali. Schaller menyatakan, keempat pemain tersebut masih berada di luar kota Makassar.

    "Mereka masih di luar kota. Toldo memang izin, karena saudaranya sedang sakit,” pungkasnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Yakin Lolos Fase Grup Turnamen Pramusim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page