Liga Indonesia PSPS Pekanbaru Bikin Nilmaizar Penasaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss PSPS Pekanbaru Bikin Nilmaizar Penasaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku masih penasaran dengan pertahanan PSPS Pekanbaru, dan bertekad membawa tim besutannya itu menggelontor gawang Askyar Bertuah saat berhadapan di Piala Gubernur Sumsel, Kamis (19/3), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Ini kali kedua Semen Padang berhadapan dengan PSPS. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang tanpa gol ketika bertanding di Pekanbaru dalam laga uji coba.

    Karena itu, dalam laga di tempat netral, Nil yakin timnya kali ini bisa mengalahkan tim besutan Philip Hansen Maramis tersebut. Namun dia meminta pemainnya bermain dengan meminimalisir kesalahan tak perlu.

    "Saat itu kita mendominasi, tapi tak beruntung. Punya banyak peluang, tapi tak satu pun yang jadi gol,” ucap Nil kepada Goal Indonesia.

    "Kami tidak mau mengulangi kesalahan kedua kalinya. Semua pemain mesti fokus, dan bersungguh-sungguh. Bagaimana pun laga nanti menjadi pertaruhan harga diri juga.”

    Nil mengungkapkan, Kabau Sirah perlu mewaspadai motivasi berlipat PSPS yang mampu memaksakan hasil imbang. Nil pun berkaca dari hasil versus Martapura FC lalu. Keunggulan sampai menit 90 akhirnya pupus di masa injury time, dan Martapura mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

    "Artinya, kita wajib fokus, dan bermain serius selama 90 menit. Kita tak perlu melihat lawan tim dari level kompetisi mana. Semuanya adalah lawan yang tak boleh diremehkan, dan harus dihormati,” tegas mantan arsitek timnas senior itu. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSPS Pekanbaru Bikin Nilmaizar Penasaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page