Liga Indonesia PSSI: Alasan Menpora Tunda Kongres Konyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss PSSI: Alasan Menpora Tunda Kongres Konyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Panpel Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Budi Setiawan, angkat bicara mengenai komentar Menpora RI, Imam Nahrawi, yang meminta KLB PSSI ditunda. Sebelumnya, PSSI sudah mengagendakan KLB digelar di Surabaya pada 18 April nanti. Semua tahapan dan persiapan jelang kongres tersebut pun telah digelar.

    Dalam KLB tersebut hanya ada agenda tunggal yaitu pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif PSSI periode 2015-2019. Para calon pun telah ditetapkan. Dengan kata lain, menurut Budi KLB tidak mungkin ditunda. Menpora sendiri mengimbau KLB tersebut ditunda hingga selesai SEA Games 2015.

    "Alasan kongres ditunda untuk konsen SEA Games itu konyol. Karena yang kongres kan pengurus, bukan ofisial tim apalagi pemain," kata Budi, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    "Justru yang membuat konsentrasi SEA Games itu menjadi muncul masalah karena kompetisi ISL tertunda. Yang nunda siapa? Menpora via BOPI kan?" tegasnya.

    "Justru yang saya pertanyakan itu adalah, ada agenda apa sebenarnya Menpora? Kok PSSI terus yang diobok-obok. ISL diundur, terus sekarang mencoba Kongres mau coba dijegal oleh Menpora. Ini ada apa sebenarnya?" pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI: Alasan Menpora Tunda Kongres Konyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page