Liga Indonesia PSSI Bentuk Tim Sinergi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss PSSI Bentuk Tim Sinergi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga membentuk Tim Sembilan yang difungsikan untuk mengevaluasi serta mengawasi kinerja dari federasi tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI.

    Langkah Menpora tersebut pun direspons PSSI dengan cara membentuk tim ad hoc Sinergi. Namun tim Sinergi ini sendiri tak hanya karena soal Tim Sembilan, namun juga untuk menampung segala masukkan dan sinergi dari pihak yang berkepentingan di sepakbola nasional.

    "Tim ini diputuskan lewat rapat komite eksekutif (exco) tadi malam. Pas kami ingin mengusulkan kepada anggota ternyata gayung bersambut dengan dinamika yang ada di kongres. Inisiatif pertama dari exco Tim Sinergis ini akan bekerja intuk memaksimalkan sinergi dari seluruh stakeholder sepakbola dengan seluruh potensi-potensinya. Misalnya saja kalau bicara dengan negara ada aktivitas olahraga atau sepakbola yang ternyata perlu disinergikan," ungkap sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono, pada sesi jumpa pers usai kongres 2015, Minggu (4/1).

    Tim Sinergis ini rencananya akan beranggotakan sembilan hingga 13 orang, dan satu pihak merupakan sebuah institusi tersendiri. Tim ini pun dibentuk karena PSSI ingin fokus pada proyek football development.

    "Tidak itu (merespons Tim Sembilan). Kami membentuk ini karena tenaga akan terkuras banyak untuk football development. Ini akan beranggotakan sembilan hingga 13 orang, yang satu pihak itu sendiri bukan orang tapi institusi," urai pria yang akrab disapa Jokdri itu.

    Tim ini selambatnya akan diumumkan dalam waktu sepakan ini. Institusi yang dimaksud adalah Indonesia Millenium Football Development.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Bentuk Tim Sinergi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page