Liga Indonesia PSSI Rilis Penggawa Timnas Indonesia U-22 Ke Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss PSSI Rilis Penggawa Timnas Indonesia U-22 Ke Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional U-22 Aji Santoso memasukkan kembali nama Jajang Maulana ke dalam skuat Garuda Muda untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Vietnam di Hanoi, Senin (9/3).

    Aji sebelumnya enggan mengungkapkan nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam, dan akan mengumumkannya, Jumat (6/3). Namun laman PSSI telah merilis daftar pemain, dan mereka bertolak ke Hanoi akhir pekan ini.

    Nama Jajang sebelumnya tidak masuk ke dalam pemusatan latihan (TC) tahap akhir. Pemain Sriwijaya FC itu akhirnya dimasukkan ke TC timnas U-22 menggantikan M Zaenuri yang tak dilepas Persebaya Surabaya.

    Dari 23 nama yang dirilis badan tim nasional (BTN) untuk mengikuti TC tahap akhir, tiga pemain tidak dibawa ke Vietnam, yakni bek Persiba Bantul Sunny Hizbullah, gelandang Zulfiandi (Persebaya Surabaya), dan striker Sutanto Tan (Bali United Pusam). Zulfiandi tidak dibawa, karena tak dilepas Persebaya.

    "Keterbatasan pemain hingga saya hanya bisa membawa 20 orang pemain saja ke Vietnam. Tetapi nanti habis dari sana, akan ada dua sampai tiga pemain baru yang saya panggil lagi untuk bergabung mengikuti TC timnas U-22,” kata Aji.

    Berikut 20 nama pemain timnas U-22 ke Vietnam:
    Kiper: Teguh Amiruddin (Barito Putera), Muhammad Natshir Fadhil (Persib Bandung), Ravi Murdianto (Mitra Kukar).
    Belakang: Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Muhammad Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta), Manahati Lestusen (Barito Putera), Andik Rendika Rama (Persela Lamongan), Putu Gede Juni Antara (Persebaya Surabaya), Rudolof Yanto Basna (Mitra Kukar), Jajang Maulana (Sriwijaya FC).
    Tengah: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono (Persebaya) Hendra Adi Bayauw (Semen Padang FC), Wawan Pebriyanto (Pelita Bandung Raya), Ahmad Nufiandani (Arema Cronus), Adam Alis Setyano (Persija), Antoni Putro Nugroho (Barito Putera).
    Depan: Ilham Udin Armaiyn (Persebaya), Christofer Manuel Sibi (Persipura Jayapura), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM Makassar).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Rilis Penggawa Timnas Indonesia U-22 Ke Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page