Liga Indonesia PSSI: Seluruh Anggota Ikut Kami, Kemenpora Tak Bisa Jalankan Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss PSSI: Seluruh Anggota Ikut Kami, Kemenpora Tak Bisa Jalankan Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI memberikan tanggapannya terkait niat Kemenpora yang akan menggulirkan kompetisi sendiri di bawah Tim Transisi. Bahkan, Kemenpora pun mengatakan sudah siap menggulirkan kompetisi jika memang PT Liga Indonesia tidak mau menjadi operator kompetisi tersebut.

    "Kalau Menpora mau mengambil itu, kami pastikan tidak bisa. Karena kami perintahkan dia (PT Liga) tidak menjalankan kompetisi. Tidak ada kompetisi tanpa cabang olahraga atau induk olahraganya. Tidak bisa di luar itu mengambil peran," kata Hinca Pandjaitan, wakil ketua umum PSSI.

    Hinca pun mengklaim seluruh anggota PSSI bakal mematuhi keputusan dari komite eksekutif PSSI. Seperti diberitakan sebelumnya, Exco PSSI telah memutuskan untuk mengakhiri seluruh kompetisi musim 2015 baik Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, maupun Liga Nusantara. Sehingga, apabila nanti akan digulirkan kembali akan masuk pada kompetisi musim yang baru.

    "Pertanyaannya siapa yang mau diambil dan bagaimana mengambilnya? Karena kami pastikan seluruh anggota PSSI berada di kami. PT Liga-nya pun tunduk kepada PSSI, termasuk seluruh perangkat pertandingan," tegas pria asal Sumatera Utara itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI: Seluruh Anggota Ikut Kami, Kemenpora Tak Bisa Jalankan Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page