Liga Indonesia PSSI Tunda Pengumuman Pelatih Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss PSSI Tunda Pengumuman Pelatih Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI memutuskan untuk menunda pengumuman pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu anggota tim panel yakni Emral Abus di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6).

    Menurut Emral, keputusan ini terjadi karena para anggota komite eksekutif PSSI batal menggelar rapat. Oleh karena itu, pengumuman siapa pelatih timnas tidak jadi dilakukan pada hari ini.

    "Saya tadi ditelepon pak La Siya (Ketua Komite Teknik dan Pengembangan), karena komite eksekutif banyak yang berhalangan jadinya pengumuman ditunda. Tapi tidak tahu harinya kapan," kata Emral.

    SIMAK JUGA
    RD Bicara Peluang Latih Timnas
    Nil Belum Pikirkan Kursi Pelatih Timnas
    PSSI Siapkan Tim Untuk Tes Kelayakan Calon Pelatih Timnas

    Meski begitu, Emral meyakini persiapan Timnas Indonesia tidak terganggu. Pasalnya, ia menilai pihaknya sudah menyiapkan jadwal latihan untuk skuat timnas Merah Putih yang akan bermain di ajang Piala AFF 2016 akhir tahun ini.

    "Dari jadwal yang sudah dibuat pak La Siya dua minggu setelah kita rapat. Jadi masih ada waktu untuk melakukan persiapan timnas," ucapnya.

    Saat ini hanya ada dua nama calon pelatih Timnas Indonesia yakni, Nilmaizar, dan Rahmad Darmawan. Itu terjadi setelah beberapa hari yang lalu, Indra Sjafri memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai calon pelatih.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Tunda Pengumuman Pelatih Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page