Psynchrony - Game Rhythm Bertema Gosok Gigi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 6, 2015.

Discuss Psynchrony - Game Rhythm Bertema Gosok Gigi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    06/01/2015

    Apple App Store menyuguhkan beragam game rhythm yg menarik. Kamu bisa menemukan genre ini dikombinasikan dengan genre / konsep yg lain baik itu platformer, action, & sebagainya. Lalu, apakah kamu pernah menemukan genre rhythm dengan konsep kegiatan menggosok gigi? Mmm … saya pribadi belum pernah menemukannya. Namundeveloper indie bernama Julian Kantor berusaha menghadirkan hiburandengan konsep tidak lazim itu melalui game dia yg berjudul Psynchrony.
    Ini dia Beat Buddy HD game platformer bergraris mantap yg dibalut dengan konsep rhythm yg menarik

    Psynchrony adalah game rhythm,dengan konsep utama rutinitas yg biasa kita lakukan minimal 2 kali sehari yaitu sikat gigi. Yah, tema tidak biasa ini akan dibalut dengan mekanisme kontrol tap, di mana kamu harus menyelaraskan gerakan menyikat gigi dengan nada rhythm secara tepat. Kamu akan memainkan karakter bernama Kay. Dia adalah seorang penulis yg memiliki kehidupan yg sibuk. Guna menyelamatkannya dari ritme kesibukannya yg tinggi. Kay harus meraih & masuk ke impian terdalamnya serta berhadapan dengan bayang-bayang sosok yg selalu menghantuinya semenjak masa kecil.

    Yah sang developer ternyata memberikan plot tersendiri bagi game berkonsep tak lazim besutannya ini. Sepertinya aksi keluar dari ritme kesibukan yg tinggi & berat ini akan menjadi mekanisme yg hadir di dalam Psynchrony. Seperti yg dapat dilihat melalui gambar GIF di bawah, kamu harus melakukan tap tepat saat objek yg berbentuk aura tersebut merasuk ke dalam tubuh Kay.



    Kamu harus bisa menyelaraskan eksekusi tap dengan tepat seiring objek aura menyentuh permukaan tubuh Kay. Tentunya kamu akan dimudahkan dengan bantuan nada rhythm yg akan membantu kapan kamu harus melakukan tap. Semakin kamu handal & sempurna mengeksekusi tap, maka gerakan Kay pun akan bertambah cepat, namun bila terjadi kesalahan maka sebaliknya gerakan Kay akan melambat.

    Psynchrony akan menghadirkan bermacam musik yg bisa kamu dengarkan seiring meningkatnya ritme permainan. Jadi kamu tidak usah khawatir akan mendengarkan satu musik saja yg akan berujung pada kebosanan. Sang developer juga menjelaskan bahwa dia menyuguhkan tiga macam mekanisme di game ini yaitu rhythm action, free action , & rhythm choice.
    Jika kamu mencari game rhythm dengan balutan grafis kartun yg keren, kamu bisa cek ulasanRadiohammerdi sini

    Dalam blog pribadinya sang developer baru menjelaskan salah satu mekanisme yaitu rhythm action. Seperti yg sudah saya jelaskan sebelumnya, di rhythm action ini kamu harus fokus pada ketepatan untuk melakukan tap seiring aura/ bubble menyentuh permukaan tubuh Kay. Ke depannya Julian Kantor akan menjelaskan mengenai fitur lain melalui blog tersebut.

    Psynchrony akan dirilis untuk platform iOS khususnya gadget iPad saja. Belum ada detail mengenai tanggal perilisan game ini karena sang developer masih mengembangkan Psynchronydengan beragam detail tertentu yg masih ia tambahkan. Saya pun masih bertanya-tanya selain menyikat gigi apakah sang developer akan memberikan suguhan aktivitas lain yg bisa dimainkan. Jadi tetap simakGiA, siapa tau kamu akan menemukanupdate berita terbaru mengenai Psynchrony dalam waktu dekat.

    Sumber:Psynchrony

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page