Liga Indonesia PT Liga Indonesia Ingin Berdialog Dengan BOPI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss PT Liga Indonesia Ingin Berdialog Dengan BOPI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Super League 2016 belum bisa dipastikan statusnya. Itu karena tak terbitnya rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional (BOPI) setelah PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi mengajukan surat permohonan.

    Alasan BOPI tak bisa mengeluarkan rekomendasi karena status PSSI masih terkena sanksi administratif atas SK pembekuan Kemenpora yang terbit pada 17 April 2015 lalu. Namun, PT Liga masih membutuhkan penjelasan lebih rinci dari BOPI.

    "Kita masih punya harapan untuk berdialog dengan BOPI agar memberikan penjelasan lebih intens kepada kita," kata Joko Driyono selaku CEO PT Liga. "Selama ini komunikasi informal masih intens kami lakukan dengan BOPI, tapi kami juga masih menghindari kegaduhan," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    PSSI Tak Rela PT Liga Berdialog Dengan Tim Transisi
    ISL Tak Dapatkan Izin, PT Liga Siapkan Opsi Lain
    PT Liga Siapkan Terobosan Untuk Kompetisi 2016

    Saat ini, PT Liga masih coba mengurai masalah dari permohonan terkait kompetisi yang ingin mereka gelar pada Maret mendatang. Sambil mencari alternatif tentang nama kompetisi yang kemungkinan tak lagi ISL.

    Pertemuan PT Liga dan klub pada 16 Januari mendatang akan menjadi hal krusial terkait masalah tersebut. "Kita urai terhadap surat yang muncul dari BOPI. Masalahnya ada pada (nama) ISL kah? Atau format dari event yang ingin kita buat," tandas Joko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Ingin Berdialog Dengan BOPI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page