Liga Indonesia Pulang Dari Gresik, PSM Makassar Agendakan Peluncuran Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Pulang Dari Gresik, PSM Makassar Agendakan Peluncuran Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,893
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan lantaran batal bertanding melawan Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (26/4). Seperti diketahui, laga itu gagal digelar lantaran tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian.

    Maka itu, manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri, pengelola PSM, langsung merancang agenda peluncuran tim mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015. "Nanti setelah dari Gresik, baru kami lakukan launching," kata Sumirlan, direktur klub PSM.

    Pada acara tersebut juga akan diperkenalkan jersey baru tim berjulukan Juku Eja itu.
    Sumirlan menjelaskan bahwa jersey PSM tetap dibuat oleh perusahaan apparel Nike, namun tidak dalam bentuk sponsor. Pasalnya, PSM membeli jersey tersebut dari pihak produsen olahraga internasional itu.

    Ketika ditanya mengenai desain jersey baru tersebut, dirinya enggan memberikan rinciannya. Menurutnya jersey tersebut belum disablon dan belum ditempelkan logo PSM.

    "Jersey nya sudah ada di Jakarta. Tunggu saja. Jersey utama kita tetap merah, sesuai warna kebesaran," pungkasnya.(gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pulang Dari Gresik, PSM Makassar Agendakan Peluncuran Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page