Liga Indonesia Puncaki Babak Play-Off, Persija Raya Lolos Futsal Super League 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Puncaki Babak Play-Off, Persija Raya Lolos Futsal Super League 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim futsal Persija Raya memastikan diri lolos ke Futsal Super League (FSL) 2015. Itu setelah, mereka memuncaki klasemen akhir babak play-off yang digelar di My Futsal Arena, Kebayoran Baru, Jakarta, pada 2-8 April 2015. Babak play-off sendiri diikuti delapan tim.

    Selain Persija, juga ada tiga tim lainnya yang berhak lolos ke FSL lewat jalur play-off. Mereka adalah Pingdus Surabaya, Bie The Great, dan Biang Bola.

    Pelatih tim futsal Persija, Doni Zola, mengungkapkan ini adalah hasil dan pencapaian yang luar biasa bagi timnya yang masih baru terbentuk. Terlebih, mereka tidak terkalahkan dalam babak play-off.

    "Semua tim yang berlaga bagus-bagus. Ambil contoh Kaimana Futsal, mereka tim dengan materi pemain yang bagus, skill individu mereka di atas rata-rata. Hanya saja, menurut saya mereka kurang jam terbang," ucap pelatih yang akrab disapa Donzol itu, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Dia pun meminta para pemainnya untuk tidak cepat puas dengan hasil ini. Terlebih, ujian mereka sesungguhnya adalah di ajang FSL nanti. "Saya yakin empat tim ini (termasuk tim saya tentunya) akan memberikan warna baru di FSL nanti," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Puncaki Babak Play-Off, Persija Raya Lolos Futsal Super League 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page