Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Antisipasi Trio Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Antisipasi Trio Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Basri Badrusalam menaruh perhatian terhadap tiga pemain Arema Cronus yang akan mereka hadapi dalam matchday kedua Grup A turnamen Piala Gubernur Kaltim di Stadion Palaran, Selasa (1/3) sore WIB.

    Tiga pemain Arema yang mendapat perhatian tersebut adalah striker Cristian Gonzales, serta duo gelandang Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic. Basri menilai ketiga pemain itu memiliki kemampuang tinggi untuk mencetak gol.

    "Ada tiga pemain yang menjadi kunci permainan Arema. Gonzales sebagai targetman, dan masih ada Esteban Vizcarra dan lopicic. Kami perlu mengantisipasi mereka,” ungkap Basri.

    SIMAK JUGA
    Arema Main Agresif Lawan PBFC
    PBFC Merasa Diuntungkan Permainan Terbuka Arema
    Persela Tahan Imbang PBFC

    "Tapi bukan berarti kami akan melakukan pengawalan khusus. Kami tidak fokus menjaga mereka, kami tetap bermain kolektif. Pertarungan sengit akan terjadi di sektor tengah.”

    Hasil akhir kontra Arema bakal menentukan nasib Pusamania di Piala Gubernur Kaltim. Kekalahan bisa membuat peluang mereka menjadi berat, karena harus memenangi laga terakhir melawan Gresik United, dan berharap Persela dikalahkan Arema.

    "Kami tidak mempunyai pilihan lain. Kalau ingin lolos ke babak berikutnya, kami harus menang. Saya tetap optimis kami bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” kata Basri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Antisipasi Trio Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page