Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Bekuk Tim Liga Nusantara

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Bekuk Tim Liga Nusantara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Guna menghindari kejenuhan pemain akibat ketidakpastian lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, manajemen Pusamania Borneo FC memutuskan menggelar pertandingan uji coba.

    Dalam laga uji coba di Stadion Segiri kemarin, Pusamania menggasak tim Liga Nusantara 11-0. Jaya Teguh Angga menjadi bintang setelah mencetak hat-trick, diikuti Febri Setiadi Hamzah dan Eric Weeks Lewis dengan dua gol. Saktiawan Sinaga, Hamka Hamzah, Aldaier Makatindu, dan Ardiansyah masing-masing menyumbang satu gol.

    "Dengan kemenangan meyakinkan ini, PBFC memang tak mendapatkan poin di liga, tapi pertandingan ini menjadi jalan keluar dari kejenuhan pemain. Buktinya mereka main luar biasa dengan mencetak 11 gol,” ucap pelatih Arcan Iurie.

    Di waktu yang sama, PBFC U-21 juga beruji coba melawan tim Popnas Samarinda, dan memetik emenangan 4-1 lewat lesakan dua gol Ali Al Habsyi, dan masing-masing satu gol Mubarak dan M. Said. Kemenangan itu menjadi penting, pasalnya ini adalah pertandingan perdana mereka dalam arahan pelatih anyar Agus Yuwono.

    "Saya baru dalam tahap memantau anak-anak. Di pertandingan tadi, saya bebaskan para pemain berkreasi seperti yang mereka janjikan. Saya rasa ini akan menjadi musim yang menyenangkan,” Ucap pelatih yang terakhir menangani Persik Kediri. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Bekuk Tim Liga Nusantara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page