Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Beri Waktu Lima Hari Untuk Tiga Pemain Seleksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Beri Waktu Lima Hari Untuk Tiga Pemain Seleksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menyeleksi tiga pemain untuk melengkapi komposisi skuat mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tiga pemain yang bakal menjalani seleksi adalah Park Chul Hyung (Korea Selatan), Daniel Tata (Eks pemain Persipura Jayapura), dan Wahyu Kristanto (Eks pemain Bali United FC).

    Tiga pemain itu pun diberikan tenggat waktu oleh manajemen tim Pesut Etam untuk membuktikan kemampuan masing-masing. "Kita kasih waktu lima hari untuk pemain seleksi untuk melihatkan kemampuan terbaik mereka," ucap Nabil Husein Said Amin, presiden klub PBFC seperti dikutip laman resmi klub.

    Sementara itu, PBFC dipastikan mulai dilatih pelatih anyar mereka, Dragan Djukanovic, Senin (11/4). Pelatih asal Montenegro itu sudah tiba di Samarinda, Minggu (10/4), bersama asisten pelatih Rade Novovic.

    SIMAK JUGA
    Zulkifli Syukur & Hendra Ridwan Gabung PBFC
    PBFC Khawatir ISC 2016 Batal Digelar
    Pusamania Borneo FC Datangkan Mantan Bek Bali United FC

    Minggu (10/4) malam, Djukanovic langsung menggelar rapat dengan tim pelatih PBFC untuk memantapkan program guna menghadapi ISC A. Selain itu, dua pemain anyar Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan, juga bakal mulai ikut berlatih, hari ini.

    PBFC menjadi salah satu tim yang serius untuk menghadapi ISC A. Pada ajang yang diikuti 18 klub itu, PBFC menargetkan minimal bisa menembus papan atas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Beri Waktu Lima Hari Untuk Tiga Pemain Seleksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page