Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Datangkan Mantan Asuhan Dragan Djukanovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Datangkan Mantan Asuhan Dragan Djukanovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC bakal mendatangkan mantan anah asuh Dragan Djukanovic di FK Lovcen, Flavio Beck Junior, untuk memperkuat Pesut Etam di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Sebelumnya Pusamania telah memutus kerja sama dengan pemain asal Brasil Tarik Boschetti. Flavio diproyeksikan menggantikan kuota legiun asing di klub tersebut. Flavio sudah pernah berkarier Albania, Slovenia, serta Azerbaijan.

    Presiden Nabil Husein menyatakan, pemain yang mereka datangkan ini memiliki kualitas bagus. Flavio dijadwalkan tiba di samarinda, Selasa (22/8).

    SIMAK JUGA
    PBFC Resmi Depak Tarik Boschetti
    Leonard Tupamahu Ingin PBFC Konsisten Di Jalur Kemenangan
    Djukanovic Semringah PBFC Menang Di Kanjuruhan

    "Saya pribadi, dan atas nama tim mengucapkan banyak terima kasih kepada dia [Boschetti]. Semoga dia bisa sukses ke depannya. Kita sudah cari gantinya, namanya Flavio Beck Junior,” ungkap Nabil dinukil laman resmi klub.

    "Pemain yang kita datangkan kualitasnya sudah teruji. Bukan beli kucing dalam karung. Dia juga sudah pernah bermain satu tim dengan pelatih Dragan waktu di Montenegro, dan semoga dia bisa memberikan permainan yang baik untuk tim.”

    "Secepatnya ia akan datang ke Samarinda untuk beradaptasi dengan cuaca dan suasana di sini. Semoga dia bisa berikan permainan yang terbaik untuk kita,” ucap Nabil kepada Goal Indonesia. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Datangkan Mantan Asuhan Dragan Djukanovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page