Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Gantikan Sarawak FA Di Piala Wali Kota Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Gantikan Sarawak FA Di Piala Wali Kota Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terjadi perubahan tim peserta Piala Wali Kota Padang 2015. Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya menggantikan klub asal Malaysia, Sarawak FA, yang menarik diri dari turnamen yang bergulir pada 4-8 Januari 2015 itu.

    Ketua panitia pelaksana turnamen, Ainul Ridha, menyebutkan batalnya Sarawak ke Padang disebabkan terkendalanya proses penerbangan dari Kuala Lumpur ke Padang. Hal ini membuat pihaknya harus bekerja cepat mencari pengganti.

    "Batalnya Sarawak FA, maka kami lakukan lobi kepada Pusamania Borneo. Gayung pun bersambut, manajemen tim Pusamania Borneo menyambar tawaran kami," ucap Ainul.

    Menurut Ainul, sambutan hangat diberikan manajer PBFC, Dandri Dauri. Dandri mengatakan kepada Ainul, pihaknya merasa beruntung mendapatkan undangan tersebut lantaran belum ada yang mengundang PBFC untuk turnamen pramusim.

    Turunnya tim asal Kalimantan Timur yang juga juara Divisi Utama 2014 itu, juga akan menjadi hal yang spesial bagi publik Padang. Karena tim promosi ISL ini dilatih oleh Arcan Iurie, yang mendapat tempat tersendiri di hati publik Padang, karena dia yang mengantarkan Semen Padang promosi ke ISL pada 2010.

    Selain itu, di tim PBFC juga terdapat Febi Septiadi Hamzah, striker yang juga pernah jadi idola publik Padang, karena juga mantan pemain Semen Padang dan PSP Padang.

    Pada turnamen ini, PBFC akan satu grup dengan Semen Padang dan Persiba Balikpapan. Sementara di grup lain akan dihuni Persib Bandung, Selangor FA, dan PSP Padang.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Gantikan Sarawak FA Di Piala Wali Kota Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page