Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Hanya Tertarik Datangkan Pemain Asing Debutan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Hanya Tertarik Datangkan Pemain Asing Debutan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC sedang menyusun kerangka baru untuk tim menjelang Indonesia Soccer Championship A 2016. Mereka juga menunggu kedatangan pelatih anyar Dragan Djukanovic ke Samarinda.

    Djukanovic dijadwalkan mulai tiba pada Jumat (8/4) esok di Jakarta, dan sudah bisa berkumpul dengan tim berjuluk Pesut Etam keesokan harinya di Samarinda.

    "Mungkin pelatih kepala akan sampai di Indonesia tanggal 8, dan tanggal 9 pelatih sudah bisa ke Samarinda," ungkap Nabil Husein selaku pemilik klub, ketika ditemui di Jakarta.

    Saat ini Borneo sudah merekrut beberapa nama baru seperti Awan Setho Raharjo (kiper), Saeful Anwar (belakang), Alfin Tuasalamony (tengah), Aditya Putra Dewa (tengah), Jefri Kurniawan (tengah) dan Fernando Thomas (depan).

    SIMAK JUGA
    Awan Setho Resmi Bela Pusamania Borneo FC
    Pusamania Borneo FC Umumkan Skuat Sementara
    Dragan Djukanovic, Pelatih Baru PBFC

    Soal pemain asing, Nabil menyatakan lebih tertarik untuk merekrut debutan di kompetisi Indonesia ketimbang merekrut pemain yang sudah pernah merumput di Indonesia Super League. Tarik Boschetti dan Edilson Tavarez dipastikan tetap masuk rencana tim.

    "Pemain asing baru ada Edilson dan Tarik saja yang masih stay, yang lainnya sudah tidak. Kita cari dua asing lagi, satu Asia dan satu non Asia. Posisinya depan dan belakang," paparnya.

    "Belum pernah bermain di Indonesia, saya tidak mau ambil pemain asing yang sudah pernah di Indonesia. Negaranya ada Timor Leste dan negara lain, banyak tawaran tapi kita masih pilih-pilih," urai Nabil tentang proses komunikasi dengan beberapa pemain asing.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Hanya Tertarik Datangkan Pemain Asing Debutan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page