Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Ingin Rekrut Duo Montenegro Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Ingin Rekrut Duo Montenegro Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan masih belum jelas, Pusamania Borneo FC sudah mulai memikirkan kerangka tim mereka untuk kompetisi tersebut. Salah satunya, mereka juga sudah menginventaris nama-nama pemain asing yang akan menjadi buruan mereka.

    Dan di antara pemain asing yang masuk daftar buruan tim Pesut Etam adalah duo asing yang dimiliki Persib Bandung, Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic.

    Kedua pemain itu pun tampil apik saat PBFC menaklukkan Persib, skor 3-2, pada leg pertama perempat-final Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, 20 September lalu. Di mana pada laga tersebut, dua pemain itu yang menyumbangkan dua gol bagi tim Maung Bandung.

    "Kebetulan keduanya rekan senegara (Srdjan) Lopicic, kan ngeri kalau tiga-tiganya dimainkan dalam satu klub. Ini yang membuat kami berpikir memburu tanda tangan mereka," kata Abe Hedly Sundana, media officer PBFC seperti dilansir MySamarinda.

    Abe menambahkan, saat ini pihaknya masih dalam tahap komunikasi biasa terhadap dua pemain buruannya itu. Mengingat, kedua pemain itu masih terikat kontrak dengan Persib.

    "Tapi kalau kontrak dia sudah mau selesai, kami pastikan akan menjalin komunikasi intens kepada kedua pemain itu. Apalagi di PBFC kami punya presiden klub yang pandai bernegosiasi dengan sejumlah pemain," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Ingin Rekrut Duo Montenegro Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page