Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Resmi Depak Tarik Boschetti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Resmi Depak Tarik Boschetti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC), dipastikan tidak akan menggunakan bek asing, Tarik Boschetti pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Hal tersebut dikatakan langsung oleh manajer klub Pesut Etam, Danilo Fernando.

    Tentunya, kabar ini amat mengejutkan sebab pemain berkebangsaan Brasil tersebut merupakan pilar inti di lini belakang PBFC. Tercatat, dari 16 kali pertandingan yang sudah dimainkan di ISC A, oleh klub asal Kalimantan Timur itu, Boschetti bermain 13 laga.

    "Berdasarkan hasil dari pertemuan yang dilakukan, kami memutuskan tidak memakai Boschetti pada putaran kedua nanti," kata Danilo saat dihubungi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Milo Kesal Gol Gonzales Dianulir
    PBFC Permalukan Arema Cronus
    Dragan Sebut PBFC Butuh Keberuntungan & Kerja Keras

    Danilo mengungkapkan alasan mendepak Boschetti bukan dikarenakan masalah performanya dalam bermain. Pasalnya, ia menyebut permainan pemain berusia 23 tahun tersebut cukup baik selama berseragam PBFC.

    "Ya, keputusan ini sudah kami pertimbangkan semuanya, dan Boschetti tidak bisa lagi bermain, karena dia tidak masuk lagi ke skema permainan yang dibutuhkan pelatih," ujarnya.

    Sebelumnya, Boschetti menyatakan sudah diputus kontrak dengan PBFC. Padahal berdasarkan kontrak yang ditandatanganinya beberapa waktu lalu, ia akan berada di skuat asuhan Dragan Djukanovic ini sampai bulann Desember atau berakhirnya ISC A.

    "Saya akan kembali ke Brasil, setelah klub tidak lagi membutuhkan jasa saya," ucap Boschetti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Resmi Depak Tarik Boschetti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page