Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Sudah Menemukan Gaya Permainan Terbaiknya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Sudah Menemukan Gaya Permainan Terbaiknya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan telak yang diraih Pusamania Borneo FC (PBFC) saat melawan Persegres Gresik United akhir pekan lalu di Stadion Segiri, Samarinda membuat pelatih PBFC, Dragan Djukanovic puas. Ia menilai anak asuhannya sudah mendapatkan gaya permainan terbaik.

    Dalam laga tersebut klub yang mempunyai julukan Pesut Etam itu berhasil mengalahkan Gresik United dengan skor 5-0. Kemenangan tersebut merupakan skor terbesar yang diraih Ponaryo Astaman dan kawan-kawan selama mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    Untuk itu, Dragan meminta para pemain PBFC dapat mempertahankan performa impresifnya. Hal tersebut dilakukan agar klub asal Samarinda ini dapat menjaga asa meraih juara diakhir musim nanti.

    SIMAK JUGA
    PBFC Bungkam Persegres Gresik United
    PBFC Bertekad Perbaiki Posisi Di Klasemen
    PBFC Vs Gresik United: Adu Kuat Lini Tengah

    "Perlahan tapi pasti, kami sudah menemukan gaya bermain PBFC yang sesungguhnya. Saya berharap pemain bisa menjaga kondisi itu di laga selanjutnya," kata Dragan dikutip dari situs resmi klub.

    Saat ini, PBFC menduduki posisi kesembilan di klasemen sementara ISC A. Mereka mengumpulkan sembilan angka dari tujuh kali pertandingan yang sudah dilakoninya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Sudah Menemukan Gaya Permainan Terbaiknya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page