Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Tak Gentar Hadapi Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Tak Gentar Hadapi Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC dipastikan bakal menantang Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Presiden. Itu berdasarkan hasil undian yang digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9) petang.

    Meski melawan salah satu tim favorit juara, tim Pesut Etam menegaskan tak gentar untuk menghadapi laga tersebut. "Kami nggak memandang siapa lawannya. Lawan Persib pun kami syukuri. Apalagi, kondisi tim lagi bagus. Kami berharap bisa menghasilkan yang terbaik," kata Donny Fahrochi, sekretaris tim PBFC.

    Donny pun mengungkapkan, skuat asuhan Iwan Setiawan itu bakal menggelar satu kali uji coba melawan tim PON Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (12/9) petang. "Jadi seminggu ke depan tidak ada uji coba lagi, dan hanya fokus pada latihan saja," bebernya.

    Lebih lanjut, pihak panpel PBFC juga sudah mulai bersiap untuk menjamu Persib. Mengingat, babak delapan besar akan menggunakan sistem kandang-tandang. PBFC sendiri dijadwalkan bakal menjamu Persib lebih dulu.

    "Kami sudah menyiapkan dari segi tiket dan keamanan. Selain itu, kami juga melakukan pendekatan dengan suporter agar tidak menyalakan flare. Karena apabila itu terjadi klub akan didenda Rp15 juta. Kami harap semua nanti berjalan lancar," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Tak Gentar Hadapi Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page