Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Tak Istimewakan Lawan Di Grup A

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Tak Istimewakan Lawan Di Grup A in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC bakal menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Palaran, Samarinda, Sabtu (27/2) petang. Pada laga itu, PBFC tak ingin menganggap remeh tim Laskar Joko Tingkir.

    Meski secara persiapan, tim Pesut Etam bisa dibilang lebih siap. Bahkan, sebelumnya kedua tim pernah bertemu dalam laga uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, 6 Februari lalu. Ketika itu, Lerby Eliandri dan kawan-kawan menang dengan skor telak 5-2.

    Di samping itu, di grup A PBFC juga akan menghadapi Arema Cronus dan Gresik United. Artinya, secara level klub-klub yang akan dihadapi PBFC di grup A setara dengan mereka. Namun begitu, pelatih PBFC, Basri Badrusalam, menegaskan timnya siap menghadapi lawan-lawan mereka di grup A.

    "Tidak ada yang kita istimewakan di sini, kita tahu yang ada di grup ini semua berada di level Indonesia Super League. Dan kita harus tetap fokus di setiap pertandingannya," kata Basri Badrusalam, pelatih PBFC seperti dikutip laman resmi PBFC.

    SIMAK JUGA
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Lerby Eliandri Tak Mau Kecewakan Fans
    Sultan Samma Siap Merumput

    Pada turnamen ini, PBFC menjadi salah satu tuan rumah babak penyisihan grup. Setelah laga perdana, seluruh laga di grup A bakal dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Tak Istimewakan Lawan Di Grup A
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page