Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Tolak ISL 2015 Ditunda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Tolak ISL 2015 Ditunda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin menegaskan, pihaknya tetap menginginkan kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

    Hal ini berkaitan dengan rekomendasi tim sembilan dan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) agar ISL 2015 diundur, karena kontestan kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air dinilai belum melengkapi persyaratan administrasi.

    "Jika mundur lagi, banyak yang dirugikan. Kami juga khawatir ini akan berimbas terhadap animo serta greget kompetisi,” ujar Nabil dilansir laman resmi klub.

    Nabil menambahkan, peserta dan pengelola liga di Indonesia mendapatkan tantangan berat untuk menjalankan roda kompetisi, mengingat negara ini terdiri dari kepulauan.

    "Di Thailand, kenapa liganya tersusun dengan rapi? Karena jarak geografis negara tersebut mendukung. Sedangkan di Indonesia yang merupakan negara kepulauan, sudah jelas memiliki tantangan tersendiri bagi peserta, dan pengelolanya. Nah, di sinilah diperlukan kerjasama semua pihak, tanpa terkecuali,” pungkas Nabil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Tolak ISL 2015 Ditunda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page