Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Usung Misi Balas Dendam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Usung Misi Balas Dendam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC mengusung misi membalas kekalahan dari Surabaya United saat kedua tim saling bentrok di laga perdana mereka di Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman PJS, Minggu (13/12).

    Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya di ajang PJS. Pada fase penyisihan grup di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Pusamania menelan kekalahan 3-1 dari anak asuh Ibnu Grahan tersebut. Pelatih Kas Hartadi menginginkan tim besutannya mendapatkan hasil berbeda di laga nanti.

    "Tentu bakal jadi motivasi tambahan bagi kami untuk menang. Makanya, semua pemain semangat sekali latihan,” ujar Kas kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Surabaya United
    Pusamania Borneo FC Percaya Diri Bisa Taklukkan Surabaya United
    Pusamania Borneo FC Boyong Tony Ho

    Kas kembali menegaskan, absennya Ponaryo Astaman di laga perdana tidak perlu dikhawatirkan. Sebab, ia sudah menyiapkan pemain pengganti yang diyakini bisa menjalankan peran Ponaryo.

    "Kita memang kehilangan Ponaryo di tengah, tapi kita sudah siapkan pemain lainnya yang memiliki tipe serupa. Di PBFC ada beberapa pemain yang bisa menggantikan dia,” ucap Kas Hartadi, sang pelatih kepala.

    Tercatat ada Sandi Darma Sute, Stevanus Bungaran, Hermansyah Muchlis, dan bahkan Srdjan Lopicic yang dapat diplot mengisi lini tengah.

    "Ya, nama-nama itu bisa semua. Tapi kita lihat di hari pertandingan siapa yang paling siap, baru bisa ditentukan siapa yang akan turun. Biarkan para pemain bersaing secara sehat,” tambahnya. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Usung Misi Balas Dendam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page