[Question & asnwer ] Mengenai Kejadian supranatural in self

Discussion in 'Supranatural dan Mitos' started by 7Sevenstars, Jun 15, 2014.

Discuss [Question & asnwer ] Mengenai Kejadian supranatural in self in the Supranatural dan Mitos area at Nyit-Nyit.Net

  1. 7Sevenstars 2 SD Level 2

    Messages:
    370
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    53
    Selamat datang di Topic Tanya Jawab mengenai supranatural .
    Silakan di share Tentang apa saja mengalaman maupun pertanyaan .
    Yang selama ini belum pernah Terpecahkan

    Di sini kita sama2 Tanya2 jawab seperti hal nya diskusi :

    dalam diskusi ada kesepakatan bukan peraturan antara lain :

    - no sara
    - Pertanyaan berbobot
    - OOT dan semacamnya

    Setiap kesepakatan tidak di paksakan tetapi ada kosekunsinya.


    Salam semesta :)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. enl87 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mau tanya nih?? :bingung2: :bingung2: :bingung2:
    ane pas kecil pernah liat makhluk halus terus tahun lalu pas ane lagi perjalanan ke suatu tempat di bis sempet liat makhluk halus juga
    sebenernya itu kebeneran pas six sense ane kebuka apa gmn yah gan? :bingung2: :bingung2: :bingung2:
     
  3. 7Sevenstars 2 SD Level 2

    Messages:
    370
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    53
    pristiwa ini ada pada diri mu
    saya melihat ada beberapa energi bagus .
    ini bisa di bukakan
     
  4. enl87 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya gan dulu yang pas kecil kejadiannya pas malemnya bapak ane wafat
    trus yang pas kejadian satunya pas itu ngeliatnya pas di bis dan ternyata emang bisnya beberapa tahun yang lalu pernah nabrak orang

    efek baik dan buruknya jika dibukain gan? :bingung2: :bingung2: :bingung2:
     
  5. Lucionius Pra TK Level 0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Ask

    dari kecil ane banyak ngalamin hal hal yang tentang mahluk gt

    1) jaman SD ane jalan bungkuk bgt, di periksa katanya ada yg gendong ,kata org pinter , tu juga d crtain sodara masa lalu ane

    2) jaman ane mash tinggal di bandung, mash SD kelas1, singkat crta, siang abis d crta in serem ama temen tentang ww.gom.bel, abis magrib ane dduk di dpan rumah, liat langit liat kaya kelelawar ber tt besar hijau, terbang.

    3). mash di bandung, masih kelas 1 sd, kebetulan katanya rumah kontrakan ane emng d kash penjaga ama yg punya ,entah biar apa, siang2 bolong tv ganti chanel, sendiri, abis isya denger radio lagu SO7 , tiba2 berubah jadi cekikikan suara si tante K

    4) ane lagi pindhan dari rumah kontrakan di bdg ke yg rumah asli ane di crb (jaman mash SD juga), kebetulan banyak gangguan, ane kebangun tiap mlm lah, d pandangan ane seolah2 ada 2 sosok yg depan muka ane menakut-nakutin cwe dan si ucil mbak yul, singkat crta dbersihin rmh ane, dan ane, liat di karpet, pas potongan karpet bayangannya, itu bayangan om jin kaya di jin dan jun, penampilannya, sontak ga bsa napas, diem, seketika. bayangannya setengah sepanjang karpet aja, karpet habis, ga da lanjutan bayangan d lantai


    dan masih banyak lagi crta nya ga mngkin ane jelasin

    dan dampak nya skrg di umur ane 22 ini

    kalau di tempat asing macam jaman SMA kemping, ane suka bsa rasain dmna ada mahluk, di pohon itu kah atau apa, dan suka seolah2 ada yg ngajak komunikasi di pikiran ane...

    itu ngaruh kah karena masa kecil ane? apa sebenarnya itu hanya khayalan perasaan ane aja?
     
  6. enl87 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oh ia gan baru inget kejadian lain, beberapa waktu baru baru ini bulan april pertengahan pas ada acara gitu di suatu lokasi yang emang cukup horor pas jelajah malem ane jaga pos tuh
    ada 3 orang senior ane, junior ane, sama ane sendiri gan
    nah tiba tiba si senior malingin muka kayak di tampar pipinya, trus pindah pos menurut pengakuan doi sih katanya diloncatin anak kecil
    selang beberapa lama ane diketawain sama cewek kayaknya, dan pengakuan beberapa temen ane yang jaga di pos sekitar ada yang ngeliat sosok makhluk halus dan beberapa ada yang denger suara" gitu
     
  7. Guns 2 SD Level 2

    Messages:
    351
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    68
    [ASK]
    Saya pernah bro @PM7. Setelah beberapa hari teman aku wafat karena kecelakaan, tepatnya didepan gang rumahku, malamnya aku mau pergi ke rumah duka untuk tahlil, waktu keluar rumah ( baru keluar sampai pintu ). Ada yang panggil2 namaku, pedahal cuaca lagi hujan deras waktuku lihat tidak ada siapa2. dan yang menjadi pertanyaanku itu

    1. Siapa yang panggil2 namaku
    2. Apakah roh yang sudah wafat bisa keluar. maksudnya berkeliling2 di sekitar kampung

    itu saja pertanyaanku mas PM7

    Trims
     
  8. 7Sevenstars 2 SD Level 2

    Messages:
    370
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    53
    Dari hal yang saya Tela`ah lagi .
    lebih baiknya Terus LURUS .
    Jngan bimbang Percaya diri saja kak tentang dirimu .


    Dari ini pembicaraan nya saya sudah dapat mengerti insya allah .
    ini sering kali terjadi pada manusia . tapi tidak semua .. nah Kembangkan lah jika mau .. Jika tidak Hiraukan saja
    Karna Semangkin kita mngebu untuk bisa semangkin lah jauh Kita dari apa yang kita inginkan ...

    kalo roh saya rasa tidak karna roh akan kembali ke padanya-NYa
    itu adalah kembaran dirinya . sblum 40hari mreka meninggal . biasanya mreka ingin menitipkan pesan or dsb.
    tapi mreka slalu tidak bisa berinteraksi selayaknya manusia .
    yang dpt brinteraksi dgnnya hnya dgn orang2 yang faham fasih tentang dunia itu ..
    Di dalam tubuh manusia bnyak skali bentuk astral yg di beri-NYA.
    Qorin.Astral.Fikiran,mimpi. dsb

    jadi initinya Itu sbuah pesan"mungkin"
    juga bisa sebuat suggesti
     
    1 person likes this.
  9. Guns 2 SD Level 2

    Messages:
    351
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    68
    Oh jadi itu bukan roh sahabatku ya mas, melainkan Qorin. ya bro betul memang sebelum 40hari sahabatku sudah beda, dari omongannya saja sudah ngelantur. namanya Takdir tidak bisa dipungkiri, yasudahlah. trims mas PM7 sudah menjawab
     
  10. mvgates Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    mau nanya nih ane waktu itu didalem mimpi ketemu sama sosok kakek tua pakai pakaian putih sambil pegang tongkat terus ane disuruh keluar rumah nah pas udah diluar si kakek itu ketok2in tongkatnya ke tanah lalu keluar air, terus dia bilang gini tolong jaga air ini. airnya itu mancur tinggi ke atas. nah pas ane mau tanya eh si kake2nya ilang itu maksudnya apa yah? ada yg pernah ngalamin? tolong jelasin.. makasih..
     
  11. 7Sevenstars 2 SD Level 2

    Messages:
    370
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    53
    secara detail itu di dalam mimpi ?
    di artikan itu adalah pesan leluhur
    apa yang di rasa stelah bangun?
     

Share This Page