Liga Indonesia Rachmad Hidayat: Tak Mudah Pecahkan Telur Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2016.

Discuss Rachmad Hidayat: Tak Mudah Pecahkan Telur Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung Rachmad Hidayat mengakui tim Kota Kembang akan menghadapi laga tak mudah untuk memecahkan telur Mitra Kukar yang akan mereka jamu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhir pekan ini.

    Mitra Kukar menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan hingga pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

    Rachmad pun berharap dimainkan sebagai starter di pertandingan nanti, dan bertekad ingin memecahkan telur Naga Mekes.

    "Itu membuat kita termotivasi untuk kalahkan mereka Sabtu nanti. Mereka tim kuat, makanya mereka ada di atas. Saya berharap dimainkan, siapa pun pelatihnya. Saya enggak ada beban, karena sama Dejan [Antonic] juga enggak dimainkan,” kata Rachmad.

    SIMAK JUGA
    David Sebut Persib Tak Pantas Di Papan Bawah
    Kiper Persib Ini Pantang Menyerah Untuk Mendapatkan Menit Bermain
    Herrie Benahi Mental Pemain Persib

    "Mudah-mudahan nanti bisa kembali jadi starter, dan bisa cetak gol. Ini pecahkan satu telurnya yang susah.”

    Sedangkan stoper Rudolof Yanto Basna mewaspadai dua striker anyar Mitra Kukar, Alan Leandro dan Marlon da Silva. Apalagi kini Mitra Kukar ditangani Subangkit. Kala memperkuat Mitra Kukar, Yanto Basna diasuh Jafri Sastra.

    "Tidak beda jauh, hampir sama saja Mitra yang dulu dan sekarang. Bedanya, kalau sekarang punya stiker baru, dia gerak terus untuk kejar bola, tapi yang berbahaya itu pemain sayap-sayapnya,” jelas Basna.

    Herrie juga memastikan Persib akan melepas tiga pemain untuk memperkuat tim PON Jawa Barat, yakni penjaga gawang M Natshir Mahbuby, winger Febri Hariyadi, dan playmaker Gian Zola Nasrulloh.

    "Saya sudah telepon pelatih PON. Itu juga kan pengalaman buat mereka untuk membela daerah asalnya. Mulai Agustus diizinkan, ada Deden [M Natshir], Febri, dan Zola,” kata Herrie. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rachmad Hidayat: Tak Mudah Pecahkan Telur Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page