Liga Inggris RADAR TRANSFER: Andrej Kramaric, Si Tajam Penuh Skill

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2015.

Discuss RADAR TRANSFER: Andrej Kramaric, Si Tajam Penuh Skill in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diinginkan oleh banyak klub papan atas Eropa, Andrej Kramaric tampaknya bakal jatuh ke pelukan Chelsea. Blues kabarnya telah meraih kesepakatan personal dengan bintang muda Kroasia itu, dan tengah terlibat negosiasi untuk mendapatkan restu HNK Rijeka selaku klub empunya si pemain.

    Kramaric sudah unjuk kehebatan di MAXtv Prva Liga, kasta teratas Kroasia, namun mampukah ia melakukannya di tengah kerasnya persaingan di Inggris, dengan tim inti Chelsea telah disesaki nama-nama beken?

    Tak ada garansi untuk itu, tetapi kalau menilik sepak terjangnya sejauh ini, jawabannya cenderung mengarah ke ya.
    PROFIL SINGKAT​

    [​IMG]

    Tanggal lahir: 19 Juni 1991
    Posisi: Striker
    Cap timnas/gol: 4/2
    BANDEROL: £8 JUTA
    RIWAYAT KARIER (Laga/Gol)​
    2009-2013: Dinamo Zagreb
    2012-2013: Lokomotiva (pinjam)
    2013-sekarang: Rijeka42/10
    45/20
    42/37​

    Di usia 23 dan baru satu setengah tahun memperkuat Rijeka, Kramaric telah menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. Dinamo Zagreb pasti menyesali keputusan mereka melegonya pada musim panas tahun lalu.

    Dinamo menjadi tempat Kramaric merintis karier. Konon, ia mengemas lebih dari 400 gol untuk skuat junior dan digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya, namun Kramaric jarang mendapat kepercayaan bermain di tim utama sehingga memutuskan hijrah.

    Pilihannya untuk berlabuh ke Rijeka terbukti tepat. Ia tampil sangat produktif hingga memperoleh pemanggilan ke timnas Kroasia asuhan Niko Kovac dan telah membukukan dua gol hanya dalam empat cap pertamanya.

    Tidaklah mengherankan kalau talentanya segera terpantau tim-tim elite Benua Biru, termasuk Chelsea yang kini berada di posisi terdepan buat menggaetnya.

    Namun, tak sedikit yang skeptis dalam memandang prospek karier Kramaric di Stamford Bridge. Maklum, Chelsea dikenal kerap meminjamkan bintang-bintang muda dan hanya sedikit dari mereka yang akhirnya menembus first team di London Barat.

    Kramaric bisa menjadi salah satu pengecualian. Ya, ia sendiri kabarnya bakal langsung dipinjamkan setelah resmi menjadi milik The Blues, tetapi pemuda satu ini bukanlah sosok yang gentar terhadap persaingan. Ia memiliki kepercayaan diri tinggi dan siap menempuh tantangan sulit demi menuju kesuksesan.

    Beri dia kesempatan, maka dia tak akan mengecewakan.

    Tidak percaya? Trek rekornya bisa diajukan sebagai bukti kuat. Kramaric senantiasa mencetak gol dalam debut kompetitif untuk semua tim yang pernah diperkuatnya, dari Dinamo, Lokomotiva, Rijeka, hingga timnas Kroasia.

    Dilihat dari statistik, dengan koleksi 28 gol dalam 30 penampilan pada 2014/15, mungkin banyak yang menyangka Kramaric adalah striker tipikal "fox in the box", tapi kenyataannya jauh dari itu.

    Kramaric selalu ingin terlibat dalam permainan dan kerap melepaskan tembakan jarak jauh. Beberapa golnya musim ini pun lahir dari lob spektakuler. Dribel istimewa juga menjadi skill yang menonjol dari permainan Kramaric.

    Untuk segala tetek-bengek di bursa, Kramaric ogah mempekerjakan agen dan lebih menaruh kepercayaan pada sang ayah, Josip. "Saya tak ingin berurusan dengan agen... begitu lebih baik bagi saya," ucap si pemain tentang keputusannya. Diduga bahwa penolakannya untuk bergabung dengan perusahaan manajemen milik ketua eksekutif Dinamo, Zdravko Mamic, menjadi salah satu alasan kenapa ia tak memperoleh kans bermain mencukupi di klub pertamanya itu.

    [​IMG]

    Lantas apakah pindah menuju Chelsea akan menjadi langkah tepat? Terlepas dari keberadaan striker-striker top, sejatinya ada ruang bagi Kramaric di Stamford Bridge. Diego Costa sudah jelas menjadi pilihan utama Jose Mourinho, namun Didier Drogba mulai memasuki pengujung kariernya dan performa Loic Remy tak terlalu mengesankan sejak diangkut dari Queens Park Rangers. Mengingat Blues memiliki jadwal sangat padat, boleh jadi akan terbuka peluang untuk Kramaric menunjukkan kemampuannya.

    Matjaz Kek, pelatih Rijeka, menganjurkan kepada Kramaric buat menanti sampai musim panas untuk meninggalkan klub. Menurutnya, dengan musim Prva Liga telah tuntas pada pertengahan Desember lalu, sang pemain mungkin butuh waktu lebih untuk kembali dari masa liburan dan beradaptasi dengan ritme cepat EPL.

    Kek dan bos Kroasia Niko Kovac juga mengimbaunya untuk memilih klub yang bisa menggaransikan adanya kans bermain ketimbang uang banyak. Tetapi, sebagaimana telah disebut di atas, Kramaric bukanlah figur yang mengincar opsi mudah. Kalau setuju pindah ke Chelsea, itu artinya dia merasa yakin bisa membuat impak di sana.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RADAR TRANSFER: Andrej Kramaric, Si Tajam Penuh Skill
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page