Liga Italia Radja Nainggolan: Maafkan Saya Rafinha Alcantara!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss Radja Nainggolan: Maafkan Saya Rafinha Alcantara! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, meminta maaf karena telah membuat winger Barcelona, Rafinha Alcantara, mengalami cedera yang sangat parah.

    Perisitiwa itu terjadi dalam bentrok Liga Champions tengah pekan lalu, manakala Tim Serigala sukses menahan Blaugrana lewat skor 1-1.

    Rafinha yang baru masuk sebagai pengganti diterjang Nainggolan, lewat tekel keras dari belakang. Ligamen kaki kanan adik dari Thiago Alcantara itu pun rusak dan diprediksi absen hingga musim berakhir.

    "Saya minta maaf atas kabar buruk yang menimpa Rafinha. Saya tidak punya niat untuk mencelakai Anda. Saya harap kita akan segera bertemu lagi di lapangan. Salam peluk," ungkap Nainggola, lewat akun resmi Twitter-nya.

    Musim lalu Nainggolan juga membuat kejadian nyaris serupa pada sayap Chievo Verona, Federico Mattiello. Tekel pemain keturunan Indonesia itu membuat kaki Mattiello patah secara mengerikan dan harus absen selama setahun.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Radja Nainggolan: Maafkan Saya Rafinha Alcantara!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page