Liga Spanyol Rafa Benitez: Ada Kampanye Melawan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Rafa Benitez: Ada Kampanye Melawan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Rafa Benitez menilai terdapat kampanye negatif dari banyak pihak yang berupaya untuk menjatuhkan dirinya, presiden Florentino Perez, dan klub.

    Kritik dan cemoohan terus menghajar Benitez dan pasukannya di musim ini, bukan cuma karena performa tim yang tidak sesuai harapan, melainkan juga karena kecerobohan seperti ketika Madrid didiskualifikasi di Copa del Rey karena memainkan Denis Cheryshev -- yang masih terkena akumulasi kartu -- saat melawan Cadiz beberapa waktu lalu.

    Lebih lanjut, kegagalan transfer David De Gea pada musim panas lalu karena alasan sepele hingga kabar keretakan ruang ganti semakin membuat Madrid terpojok. Benitez pun mulai frustrasi dengan segala hujan kritik tersebut dan mengeluarkan unek-uneknya.

    SIMAK JUGA
    Agen: Cristiano Ronaldo Pensiun Di Madrid
    Pulang Liburan, Rafael Benitez Dicemooh
    Real Madrid Terus Ngotot Banding Hukuman Copa Del Rey

    "Ada kampanye melawan Madrid, melawan Florentino, dan melawan saya. Semuanya telah dimanipulasi. Saya sadar sedang berada di sebuah klub di mana segala sesuatu selalu dibesar-besarkan,” ujar Benitez dalam jumpa pers jelang duel kontra Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (30/12).

    "Saya sudah 30 tahun menjalani pekerjaan sebagai pelatih dan saya sudah melakoni lebih dari 1400 pertandingan. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya harus tetap berkonsentrasi dengan pekerjaan saya dan tidak boleh terdistraksi. Tim ini jauh lebih baik dari yang dipikirkan oleh orang-orang,” serunya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafa Benitez: Ada Kampanye Melawan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page