Liga Eropa Rafa Benitez Inginkan "Laga Normal" Di Ukraina

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Rafa Benitez Inginkan "Laga Normal" Di Ukraina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli Rafa Benitez sangat mengharapkan partai leg kedua semi-final Liga Europa melawan tuan rumah Dnipro, Jumat (15/5) dini hari WIB nanti, berjalan normal alias tidak ternodai oleh keputusan kontroversial dari wasit seperti yang terjadi di leg pertama.

    Napoli sempat dirugikan pada tengah pekan lalu ketika wasit mengesahkan gol telat penyerang Dnipro, Yevhen Seleznyov, yang berbau off-side untuk membuat skor di San Paolo berakhir imbang 1-1. Kendati sempat dikecewakan, Benitez berharap para pemainnya kini bisa mengambil hikmah dari insiden tersebut.

    "Semua orang sudah melihat kesalahan yang dibuat wasit di Naples, namun saya rasa hal itu justru akan membantu kami. Kesalahan fatal di laga sebesar itu hanya terjadi sekali. Saya berharap semuanya akan berbeda di leg kedua sehingga setiap tim bisa fokus untuk menjalankan laga normal, tanpa kontroversi,” seru Benitez dalam jumpa pers jelang laga.

    "Kami tidak takut Dnipro. Kami memberikan respek penuh kepada mereka, tetapi kami memiliki kepercayaan diri. Saya yakin kami bisa melakukannya [lolos ke final]. Kami harus berkonsentrasi maksimal untuk menghadapi laga sepenting ini,” imbuh eks manajer Liverpool dan Chelsea ini.

    Jika mampu mengatasi wakil Ukraina ini, maka Napoli bakal lolos ke final kompetisi Eropa untuk pertama kali sejak Diego Maradona menginspirasi Partenopei menjadi juara Piala UEFA 1989.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Rafa Benitez Inginkan "Laga Normal" Di Ukraina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page