Liga Spanyol Rafa Benitez: Kualitas James Rodriguez Mustahil Dibantah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Rafa Benitez: Kualitas James Rodriguez Mustahil Dibantah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rafa Benitez mengaku terkesan dengan kualitas bermain James Rodriguez setelah playmaker Kolombia itu tampil mengesankan ketika Real Madrid membantai Real Betis 5-0, Sabtu (29/8).

    Dalam jornada kedua La Liga Spanyol itu, James mencuri seluruh perhatian publik Santiago Bernabeu berkat dua gol indahnya plus satu assist kepada Gareth Bale. James mampu membikin gol tendangan bebas dari sudut sempit sebelum mencetak gol keduanya lewat aksi salto. Brace dari James tersebut menyelingi tiga gol Madrid lainnya yang dicetak Bale (2) dan Karim Benzema.

    "James sudah kembali bugar seperti rekan-rekan lain dan kualitasnya tak bisa dibantah. Semua orang tahu bahwa bocah ini memang jago bermain bola. Tak perlu ada perdebatan lagi,” ungkap Benitez selepas pertandingan.

    "Anda harus berusaha yang terbaik untuk mencetak gol spektakuler. Jadi saya puas dengan gol-gol yang kami cetak hari ini. Tetapi saya sebenarnya tidak begitu peduli bagaimana cara bola masuk ke gawang. Yang penting gol,” imbuhnya.

    Lebih lanjut, Benitez mengaku tak khawatir dengan fakta bahwa Cristiano Ronaldo belum mencetak satu pun gol di musim ini. "Cristiano menjadi pemain yang paling banyak melepas tembakan on target. Jika tim terus membuat peluang, dia akan segera mencetak gol,” imbuhnya.

    Ini menjadi kemenangan pertama Madrid di musim 2015/16 setelah di partai pembuka kontra Sporting Gijon hanya bermain imbang tanpa gol. Madrid akan kembali berlaga pada 12 September melawan tuan rumah Espanyol selepas jeda internasional.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafa Benitez: Kualitas James Rodriguez Mustahil Dibantah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page